Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Bulan suci ramadhan, umat muslim diharuskan menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Selain itu, moment yang paling ditunggu bagi orang yang berpuasa tak lain adalah saat berbuka puasa. Dan seringkali banyak umat islam yang menyelenggarakan acara buka bersama/bukber. Bagi anda yang berniat menyelenggarakan acara buka bersama, Bazar Kampung Whiz menjadi pilihan yang tepat.

Menyediakan berbagai menu berbuka mulai dari appetizer, main course, hingga dessert yang menggugah selera. Selain itu, didukung nuansa kampung tradisional dan kerlap-kerlip lampu semakin menambah semarak dan hangat nuansa acara buka bersama. Terdiri dari 100 item menu Bazar Kampung Whiz menyajikan menu tradisional andalan.

Seperti, nasi gudeg lengkap dengan aneka sambal ditambah beberapa menu Asia yang tentu akan membuat lidah bergoyang. Acara Bazar Kampung Whiz ini memang merupakan event khusus dalam menyambut bulan suci ramadhan. Dimana Whiz Prime Hotel dan Whiz Residence menghadirkan nuansa yang berbeda.

Dimana setiap individu dapat menikmati moment kebersamaan dengan nuansa tradisional kampung tempo dulu. Acara bukber diselenggarkan di luar ruangan dan didukung dengan menu-menu tradisional yang akan membawa anda kembali ke tempo dulu.
Selain dapat menikmati hidangan yang disediakan penikmat kuliner juga bisa memenangkan hadiah door prize 1 malam menginap di Bali Grand Whiz Nusa Dua dan 1 malam Whiz Hotel Yogya yang akan diundi pada 4 juni mendatang. Jadi tunggu apa lagi, nikmati moment berbuka bersama di Kampung Whiz dan menangkan door prizenya. (husni/stv)