Gresik, (bisnissurabaya.com) – Kota santri dianggap sebagai pasar potensial. Karena itu, mencermati kondisi pasar yang bagus ini, salah satu pakaian favorit yang disukai berbagai kalangan mulai melirik Gresik. Apalagi, Kota Pudak ini dianggap sebagai penyangga dari daerah di sekelilingnya. Seperti Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro.

Sementara ini masyarakat di daerah sekeliling bila menginginkan belanja di mall terdekat masih harus ke Gresik. Di kabupaten ini telah berdiri mall representatif yang terletak di daerah jantung pemerintahan.
Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Gresik dan kota sekitar tentang produk jeans yang berkualitas, Original Levi’s Store (OLS) buka gerai. OLS hadir di Icon Mall Gresik dengan tampilan konsep toko yang baru agar mampu menarik perhatian pengunjung.

Training Lead OLS Indonesia, Lala Sartika, mengatakan, ingin memanjakan konsumen, tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya. Tersedia, berbagai macam produk fashion maupun aksesoris dari Levi’s.
“Dengan dibuka OLS ini, masyarakat Gresik yang notabene pengemar Levi’s. Tidak harus ke Surabaya lagi, tapi bisa langsung mendapatkannya langsung disini,” kata Lala, di Icon Mall Gresik, Jumat (24/5) kemarin.

Produk yang tersedia di setiap toko Levi’s dimanapun berada sama, tidak ada yang berbeda. Juga dekorasi interior toko baru memadukan ciri khas yang original, kreatif, muda dan penuh gaya. Hal ini merefleksikan koleksi jeansnswear yang bergaya muda untuk penggemar Levi’s baik pria maupun wanita.
Selain itu, lanjut wanita yang berpostur tinggi ini produk yang ditawarkan disusun di rak yang mudah diraih pembeli.

Sehingga, pembeli berada ke dalam area komprehensif untuk memastikan pengalaman berbelanja yang lebih efisien. Bahkan, bagi yang lebih menyukai berkeliling toko, asisten penjualan yang berpengalaman akan siap memandu. “Melengkapi koleksi produk kami yang dikenal orisinil, pada saat pembukaan di Icon Mall Gresik. Levi’s memperkenalkan berbagai rangkaian atasan seperti, kemeja, tshit dan celana jeans yang disesuaikan dengan gaya masing-masing individu. Dengan demikian sangat cocok dan sempurna untuk digunakan saat Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” tegasnya.

Sementara itu, Area Manager OLS Pulau Jawa, Hendri Medianto, mengaku senang dengan dibukanya OLS di Icon Mall Gresik. Sebab, wilayahnya yang potensial untuk meraih pangsa pasar yang tinggi.
“Alasan kami hadir di Gresik ini, agar bisa mendekatkan diri dengan para pencinta produk Live’s disini. Daerah di sekitar kabupaten tidak perlu jauh ke Surabaya. Mengingat, karakteristik masyarakatnya yang mapan suka dengan produk berkwalitas,” ungkapnya.

Pihaknya optimis masyarakat merespon dengan kehadiran gerai ini. “Kita buka tanpa alasan, sebab brand ini memiliki peminat yang cukup baik. Siapa sih yang ngak kenal produk ini, semua orang pecinta jeans pasti mengenalinya dan tahu akan kwalitas yang ditonjolkannya. Karena itulah, kami punya pengemar tersendiri,” paparnya.

Untuk mendograk tingkat penjualan produk ini, pihaknya telah melakukan berbagai langkah strategis. Diantaranya, melalui membership atau member VIV club costemer market. Serta, lewat member OLS yang joint dengan store lainnya yang menjual produk jenis ini,” tandasnya.
Segala macam produk disediakan, dengan persediaan atasan/tops sebanyak 40 persen. Dan produk bawahan/buttom lebih banyak yaitu 60 persen. (sam)