Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Aksi sosial IHGMA. Momentum bulan puasa dimanfaatkan puluhan general manager/GM dan hotel manager/HM yang tergabung dalam Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Jawa Timur/Jatim. Para bos hotel ini berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan dan sembako kepada anak yatim piatu di Surabaya.

 

(foto/patrik)

Acara yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama ini diikuti 70 anak yatim piatu dari Yayasan Bina Yatim Mandiri. “Ini bentuk kepedulian dan Coorporate Social Respobility/CSR dari hotel-hotel yang tergabung dalam IHGMA,” kata Ketua IHGMA Jatim, Joko Widianto, kepada bisnissurabaya.com Jumat (24/5) kemarin.

 

(foto/patrik)

Puluhan anak yatim piatu tampak gembira saat mereka berbaris rapi untuk menerima bingkisan dan uang santunan dari bos hotel IHGMA ini. Selain memberikan santunan kepada yatim piatu, acara buka puasa dimanfaatkan pengurus untuk melakukan persiapan konsolidasi organisasi pembentukan IHGMA di tingkat kabupaten Kota. Setelah membentuk DPC Malang Raya, akan dibentuk DPC Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, dan Banyuwangi.

“Insya Allah senin (27/5) besok akan dilaksanakan pelantikannya di Hotel Zam Zam Batu,” ujar Joko, yang juga GM Hotel Pessona Gresik ini. Pada kepengurusan periode 2018-2021 ini, tercatat kurang lebih 40 GM atau HM yang telah tergabung di IHGMA Jatim. (nanang)