(bisnissurabaya.com) – Griya tawang mewah bergaya Manhattan di proyek hunian vertikal ikonik mulai di pasarkan. Griya Tawang baru ini menawarkan tingkat kemewahan dan gaya hidup resor perkotaan yang tak tertandingi di jantung kota Sydney. Apalagi, dirancang arsitek Koichi Takada. Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan, ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk tinggal di kota Sydney.

“Mega proyek senilai Rp 70 miliar ini menawarkan kesempatan untuk tinggal di alamat utama di Sydney, di kawasan baru yang paling dicari di daerah Skittle Lane. Ini adalah gaya hidup perkotaan terbaik,’’ kata Prisca, belum lama ini. Ia menyatakan, para penghuni akan tinggal di atas Skittle Place yang terintegrasi dengan sebuah area ritel dan kuliner baru yang menampilkan restoran Jepang yang luar biasa.

Pihaknya, kata dia, menawarkan 220 unit apartemen dari tipe studio, satu, dua, hingga tiga kamar tidur. Menara hunian ini telah menjadi ikon global sejak dibuka pada 2018 lalu. Dengan lengkungan eksterior batu bata rustic yang terletak di bagian bawah dan 59 lengkungan putih seperti katedral yang menyelimuti ruang dan taman di puncak menara, membentuk tambahan bangunan baru yang mencolok membuat menarik proyek ini. (bw)