Jansen Tan : Target Kuasai Pasar Jatim

99

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Tak berlebihan target ditetapkan untuk menguasai pasar Jawa Timur/Jatim. Salah satunya, mobil yang menampilkan brand ambasador Agnes Monica, yakni SUV Glory 560. Untuk Surabaya pasang target 150 unit. “Kami bersyukur dari 100 SPK yang ditargetkan selama pameran, sudah mencapai 17 SPK,” kata Manager Operasional CV Manang Sejahtera Abadi (Dealer DFSK Surabaya) Jansen Tan, di Surabaya Selasa (21/5) kemarin.

Surabaya, kata dia, merupakan kota dengan penjualan tertinggi setelah Jabodetabek. Pembeli Glory 560 juga dimanjakan dengan layanan purna jual yang maksimal. Baik tenaga mekanik yang handal maupun suku cadang yang selalu tersedia. Untuk kasus tertentu, misalnya body mobil yang rusak karena tabrakan, suku cadang juga siap didatangkan dari Jakarta dalam waktu sehari.

Glory 560 hadir dalam 4 warna elegant white, black panthom, metalic red, dan champaigne silver. “Warna hitam dan putih tetap menjadi favorit warga Surabaya,” jelas pria tampan berkacamata ini. Banyak kelebihan dan kemewahan yang dirasakan  pengguna mobil dengan tujuh penumpang ini. Antara lain, hawk eye shaped headlamp, LED daytime running light, rear fox lamp, sporty wing shaped grille, shark fin antena, dan sporty roof rail. (nanang)