Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Artis cantik nan seksi FTV Vanessa Angel yang terjerat dugaan kasus prostitusi artis dan harus menjalani proses persidangan di Surabaya, mengaku sangat sedih lantaran saat puasa sedang berada di dalam penjara.

Bulan Ramadhan kali ini merupakan Ramadhan yang berbeda bagi Vanessa Angel. Ia harus berpuasa dalam serba keterbatasan di bulan suci ini, lantaran Vanessa harus berpuasa di dalam Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo karena terjerat Kasus undang-undang  ITE, terkait prostitusi online. Meskipun begitu, Vanessa tetap berpuasa meski ia mengaku sangat sedih. Sembari mengusap air matanya dengan tisu, Vanessa mengatakan jika dirinya menjalani ibadah puasa di Rutan Medaeng berjalan dengan lancar.

 

Namun satu hal yang selalu diingat Vanessa Angel saat Ramadhan adalah almarhum ibunya. Vanessa mengaku biasa berkunjung ke makam ibunya saat hari pertama Ramadhan. Namun tahun ini tidak dapat dilakukannya lantaran dirinya mendekam di dalam penjara.(agung/stv)