Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Sebagai kota besar kedua, Surabaya selayaknya menyandang berbagai predikat terbesar. Baik, di Jawa Timur/Jatim maupun Indonesia Timur. Predikat itu bertambah lengkap saat Maspion Informasi Technology (Maspion IT) hadir.

Kehadiran Maspion IT layak disebut sebagai pusat IT terbesar dan terlengkap di Jatim dan Indonesia Timur. Karena, disini menjual lengkap barang produk teknologi informasi. Seperti, personal computer, laptop, printer, acsesoris computer, infocus, handphone, mesin kasir, absensi, brankas, bahkan drone (pesawat pengintai).

“Kami ingin memastikan pusat IT ada di Maspion Square, dan mimpi kami menjadi mall IT terbesar, terlengkap dan terpercaya di Jatim dan Indonesia Timur terwujud,” kata Direktur Utama Maspion Square, Yudi Kristanto, kepada bisnissurabaya.com Senin (5/5). Keberadaan Maspion IT, selain banyak pedagang eks Hi Tech Mall dan Maspion Technonologi (Mastech), juga banyak dimanfaatkan beberapa vendor dan distributor produk teknologi ternama. Seperti, Asus, Acer, dan MSI.

Untuk memperkenalkan Maspion IT, juga ada lelang produk teknologi. Seperti PC, laptop, printer dan lain-lain. Lelang menjadi menarik, karena bersifat terbuka dan tak menggunakan metode tertulis. Untuk menjamin prinsip keterbukaan dan kejujuran (fair play), seluruh staff, karyawan, pemilik tenant di Maspion Square dilarang mengikuti lelang ini.

“Acara lelang untuk mengundang animo yang tinggi dari pengunjung dengan cara memberi harga murah yang sudah disubsidi oleh pemilik tenant,” ujar pria yang selalu berpenampilan rapi ini. Peresmian Maspion IT sendiri dilakukan CEO Maspion Group, Alim Markus. (nanang)