Surabaya,(bisnissurabaya.com) – Eksepsi Vanessa Angel ditolak majelis hakim dalam sidang kasus prostitusi online dengan agenda putusan sela yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya/PN.Dengan ditolaknya eksepsi Vanesa,artinya sidang kasus prostitusi online dengan terdakwa Vanessa Angel ini terus berlanjut.

Sidang protitusi online dengan terdakwa artis FTV Vanessa Angel dalam sidang, majelis hakim menolak eksepsi yang diajukan kuasa hukum Vanessa Angel,karena menurut hakim untuk dakwaan telah memenuhi syarat atau memenuhi unsur.

Dengan ditolaknya eksepsi Vanessa Angel,artinya kasus protitusi online dengan terdakwa Vanessa terus berlanjut.Menanggapi hal tersebut, Milano Lubis, penasehat hukum Vanessa, menyatakan pihaknya tidak mempermasalahkan.Bahkan tim kuasa hukum Vanessa meminta majelis hakim dapat meminta jaksa penuntut umum untuk mendatangkan saksi Rian Subroto sehingga semua permasalahan akan jelas.

Sidang dilanjutkan minggu depan dengan agenda keterangan saksi.Rencananya ada dua orang penyidik yang memeriksa Rian Subroto yang akan memberikan kesaksian di persidangan yang digelar tertutup untuk umum. (agung/stv)