Sidang lanjutan artis FTV Vanessa Angel/VA dengan agenda jawaban eksepsi oleh jaksa penuntut umum digelar di Pengadilan Negeri Surabaya/PN. Sidang yang berlangsung di ruang garuda satu, berlangsung kurang dari 10 menit dengan pembacaan pokok permasalahan.

Dengan didampingi penasehat hukumnya,artis FTV Vanessa Angel ada perubahan pada diri Vanesa, diantaranya tampilan rambutnya hitam yang biasanya berwarna pirang.

 

 

Vanesa Angel memasuki ruang sidang sembari menunggu giliran menjalani proses sidang. proses sidang yang dipimpin hakim ketua Yuli Purwadi, dengan agenda pembacaan eksepsi oleh jaksa penuntut umum,sri rahayu, terkait dengan proses penangkapan dan pokok permasalahan kasus prostitusi online.

Sidang dilanjutkan Minggu depan dengan agenda putusan sela oleh majelis hakim. Seperti diberitakan sebelumnya, penasehat hukum Vanesa Angel menyatakan kasus protitusi online dengan terdakwa Vanesa ada kejanggalan.Diantaranya terkait dengan proses penangkapan dan user yang hinga kini belum pernah hadir untuk memberikan kesaksian. (agung/stv)