Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Penampilan group band papan atas Kahitna dan Isyana Sarasvati, menghibur warga Surabaya Jumat (3/5) malam. Kahitna tampil spektakuler yang menyentak penonton.

Demikuan juga dengan Isyana, si cantik yang masih muda ini memberikan suaranya yang merdu dan membuat pengunjung terkesima dengan penampilannya. Isyana membawakan beberapa lagu. Diantaranya, yaitu “Tetap dalam Jiwa” yang sangat populer.

Penonton pun ikut bernyanyi dengan perasaan yang mengikuti isi daripada lagu tersebut. Sorak sorai penonton semakin pecah saat Guest Star Kahitna tampil. Dari kalangan muda maupun tua tampak sangat menikmati konser penutup dari acara Dekan Cup 2019 persembahan Fakultas Kedokteran/FK Unair ini.

Penonton juga sangat terbawa suasana pada saat lagu-lagu Kahitna dibawakan. Apalagi saat lagu baru mereka dilantunkan yaitu “Seribu Bulan Sejuta Malam”. Bahkan, Kahitna mengajak salah satu penonton untuk naik keatas panggung dan membuat iri para penonton yang lainnya. Stage act daripada Kahitna maupun Isyana mampu membuat para penonton Anesthesia pulang dengan kenangannya masing-masing.

“Dengan diselenggerakannya closing dekan cup FK Unair Anesthesia 2019 ini, panitia berharap besar penonton dapat menerima pesan yang berusaha kami sampaikan melalui acara ini. Bahwa drug abuse adalah sesuatu yang sangat negatif dan masih banyak hal positif lain yang dapat dilakukan oleh pemuda. Salah satunya adalah berkarya dan mengekspresikan diri melalui acara pada malam hari ini,” kata As’ad Naufal, salah satu panitia. (bw)