Jakarta, (bisnissurabaya.com) – Menyambut ramadan, operator telekomunikasi berlomba melakukan inovatif. Diantaranya, PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) dengan paket inovatif “Xtra Rejeki”. Paket Xtra Rejeki merupakan sebuah paket data terbaru dari XL yang memberikan cashback untuk pelanggan kartu XL. Selanjutnya pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, pihaknya konsisten untuk menghadirkan produk yang memberikan manfaat besar bagi pelanggan. Itu pula yang mendasari kami untuk meluncurkan paket inovatif sekaligus yang pertama di Indonesia, paket “Xtra Rejeki” yang memberikan cashback.

Ia menambahkan, saat ini cashback hanya bisa ditukarkan untuk pembelian smartphone di online partner tertentu. Namun, pihaknya tidak hanya akan sampai di situ dalam mengembangkan manfaat cashback paket Xtra Rejeki tersebut dengan partner yang lebih banyak. XL  menyiapkan cashback untuk bisa digunakan berbelanja di saluran penjualan lainnya dan juga tidak hanya untuk membeli smartphone. Dengan demikian, pelanggan XL akan terus mendapatkan manfaat yang semakin besar dari setiap pembelian paket data Xtra Rejeki.

Selain memberikan cashback hingga Rp 1,2 Juta, paket Xtra Rejeki ini juga memiliki beberapa penawaran yang menarik antara lain akses tak terbatas ke aplikasi Whatsapp, LINE, Go-Jek, serta YouTube Tanpa Kuota.

Selain paket Xtra Rejeki, untuk melengkapi momen istimewa ramadan, XL juga meluncurkan paket Xtra Kuota Ramadan dan smartphone Xtream 2. Paket Xtra Kuota Ramadan merupakan paket internet spesial bulan Ramadan yang diperuntukan bagi pelanggan XL prabayar untuk melengkapi kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi dengan keluarga, teman dan kerabat selama Ramadan hingga mudik lebaran. (bw)