Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Sebuah resto bernuansa pedesaan di Surabaya, menyuguhkan salah satu menu baru. Dalam menyambut ramadhan, rujak petis dijadikan signature hidangan pilihan untuk menemani menu berbuka puasa.

Karena itu, ramadhan yang tinggal menghitung hari ini, kali ini salah satu Resto Tradisional Jawa yang terletak di sekitar HR Muhammad menyajikan menu khas otentik Jawa Timur/Jatim.

Rujak petis yang dipersiapkan untuk menyambut penikmat kuliner Surabaya, khususnya untuk bisa menikmati sajian selama ramadhan. Dengan kebolehan menguleg sambal petis salah satu owner dari Waroeng Pati, ini menunjukkan menu makanan yang disajikan merupakan hasil tangan terampil dengan sepenuh hati.

‘’Dengan menu baru ini, nantinya bisa menjadi referensi menu lain saat berwisata kuliner di Waroeng Pati ini. Sehingga selain menjadi destinasi pilihan wisata kuliner, ikut pula dalam program mengenalkan kuliner tradisional,’’ kata Manager Operasional Resto Waroeng Pati, Agus, Jum’at (26/4) lalu. (bayu/stv)