Rahmat Muhajirin (berpidato).

Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Pendukung Prabowo di Sidoarjo mulai action. Hal itu dibuktikan dengan tampilnya, Ketua Badan Pemenangan Prabowo – Sandi Sidoarjo, H.Rahmat Muhajirin SH., yang memimpin langsung kegiatan tersebut yang dikuti 300 relawan dan peserta pelatihan perwakilan empat Partai Pengusung (PAN, PKS, Partai Gerindra dan Partai Demokrat) dan satu Partai Pendukung (Partai Berkarya), PPIR Korda Sidoarjo, Gerakan Milineal Indonesia Sidoarjo, Laskar Pandu Garuda Sidoarjo serta Barisan Kyai dan Santri Nasional Kabupaten Sidoarjo.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan konsolidasi yang dilakukan sebelumnya guna memantapkan langkah kemenangan capres Prabowo-Sandi. “Saya apresiasi semangat para relawan yang hadir mengikuti ToT. Saya harap seluruh relawan bisa fokus dan maksimal mengikuti pelatihan ini dengan baik. Ini saatnya kita rebut kekuasaan legislatif dan eksekutif melalui jalur konstitusional,” kata Rahmat, penuh semangat.

Selanjutnya setelah pelaksanaan ToT relawan tingkat kecamatan ini, akan disusul dengan pelatihan relawan tingkat desa dan TPS.

“Kita kawal pelaksanaan Pilpres dengan jujur dan adil. Karenanya kita akan bentuk relawan pemenangan dan saksi-saksi hingga tingkat TPS,” ujar Rahmat.

Untuk jumlah relawan di tingkat TPS, minimal 3 relawan.

Jumlah ini akan bertugas bergiliran mulai awal pencoblosan hingga selesai perhitungan.

Pada acara ToT ini, hadir beberapa nara sumber selaku pembicara. Diantaranya dr H.Abdullah Alkatiri tim BPN Prabowo – Sandi, Ketua tim anti kecurangan pemilu, Hendro Subiantoro, Ketua badan penggalangan relawan BPP Prabowo Sandi Jawa Timur. (ttk)