Rahmat Muhajirin, Ketua BPD Prabowo – Sandi di Sidoarjo

58

Sidoarjo, (bisnissurabaya.com)-Badan Pemenangan Daerah/BPD Prabowo Subianto – Sandiaga Uno wilayah Sidoarjo diganti. Rahmat Muhajirin SH, diangkat menjadi Ketua melalui Surat keputusan/SK BPD Jawa Timur/Jatim nomor 40/kpts/BPP-PS/Jatim/I/2019 menggantikan HM Rifai.

‘’Saya siap all out mendulang suara, untuk kemenangan pasangan Capres Prabowo Subiyanto dan Cawapres Sandiaga Uno di kota Delta. Ini tugas yang harus saya jalani dengan maksimal, untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Kabupaten Sidoarjo. Dan saya siap,” kata Rahmat Muhajirin. Langkah awal yang dilakukan Caleg Partai Gerindra untuk DPR RI Dapil Surabaya-Sidoarjo ini, menggelar konsolidasi dengan lima partai pengusung (PAN, Gerindra, PKS dan Partai Demokrat) dan satu partai pendukung (Partai Berkarya).

Konsolidasi ini dilakukan, untuk merumuskan langkah-langkah kongkrit pemenangan dalam sisa waktu dua bulan kampanye ini. “Kita lakukan langkah taknis cepat dan tepat dalam konsolidasi nanti, untuk memaksimalkan sisa waktu dua bulan ini,” ujarnya. Salah satu langkah taktis yang sudah diagendakan menurut Rahmat, adalah menyiapkan apel akbar seluruh sayap partai pengusung maupun pendukung di lokasi strategis.

“Kita sudah ajukan izin penggunaan Gelora Delta untuk apel akbar ini, tinggal tunggu izin turun,” ujar Rahmat. Sementara, untuk kesibukannya sendiri sebagai Caleg DPR RI, Rahmat Muhajirin, mengaku tak  menjadi masalah. Pasalnya, sebelum turunnya SK sebagai ketua badan pemenagan itu, dirinya sudah membentuk tim sukses yang terus bekerja hingga sekarang. (ttk)