Kennard Nugraha Sutantio : 2019, Target Buka 10 Kantor Cabang Baru

288

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Bisnis property memiliki prospek cerah. Karena itu, managemen Galaxy Corporation, yang bergerak di bidang pemasaran properti akan menambah 10 kantor cabang baru di Indonesia hingga akhir 2019.

Penegasan itu dikemukakan, Chief Exekutif Officer Galaxy Corporation, Kennard Nugraha Sutantio, kepada bisnissurabaya.con Jumat .(8/9) sore.

“Sekarang sudah ada 19 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Kennard.

Kennard Nugraha Sutantio (no 2 dari kanan) didampingi Veronica Sutantio (kiri). (Foto/bw)

Ia menyatakan, sukses dengan perhelatan besar yang dilakukan selama ini, membuat Galaxy kembali menggelar acara bergengsi property agen di Indonesia, Gala Origin – Galaxy Awarding Night 2019.

Gala diadakan sebagai wujud apresiasi dan motivasi Galaxy kepada galaxians berprestasi yang telah berkontribusi besar kepada Galaxy dan industri property di Indonesia. Sekaligus untuk mendorong dan memotivasi para tim dan marketing Galaxy untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan. Dimana, kata dia, bisnis property akan terus berkembang pesat di Indonesia dan dunia.

Acara ini dihadiri seluruh property consultants dari 19 kantor cabang di kota besar di seluruh Indonesia yang memiliki banyak keunggulan dan pengalaman menangani beragam property. Mulai dari keahlian managemen hingga pemasaran property. Gala telah berkembang dari tahun ke tahun, menjadi salah satu ajang penghargaan property agen dan merupakan penghargaan tahunan tertinggi dengan predikat The Benchmark of Property Agent Remarkable.

Menurut Kennard, acara ini, merupakan satu kebanggaan Galaxy dapat kembali menyelenggarakan ajang penghargaan ini secara konsisten untuk mengajak Galaxians bekerjasama dan terus semangat melakukan yang terbaik agar Galaxy menjadi Agent property terbesar. (bw)