Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Sikap optimis perlu dimiliki oleh  pelaku usaha. Dan bulan Januari adalah bulan yang istimewa bagi setiap pelaku usaha. Karena pada bulan tersebut langkah perusahaan untuk pencapaian target 1 tahun kedepan mulai digerakkan. Memang, banyak pengamat yang mengatakan bahwa ekonomi  pada tahun ini tidak banyak membawa perubahan. Selain daya beli masyarakat yang cenderung menurun, agenda  politik pemilu juga menjadi perhatian tersendiri pada 2019 ini.

“Alhamdulilah, karena sikap optimis dan didukung oleh kostumer loyal, Maspion Square bisa terus berkembang ditengah persaingan usaha mall,” kata Direktur Maspion Square Yudi Kristanto didampingi Manager Tenant M Ghofar kepada Bisnis Surabaya pekan lalu.

Berbagai program pameran dilakukan oleh Maspion Square untuk  meningkatkan kunjungan pembeli yang pada tahun 2018 kemarin mengalami kenaikan antara 5 sampai 10 persen. Mulai pameran multi produk antar tenant selama 11 hari,  kegiatan lomba kecakapan dan prestasi antar siswa PAUD, sampai pertunjukan lumba-lumba  di halaman mall sekitar 1 bulan lamanya.

Maspion Square juga akan melakukan berbagai penataan untuk menuju mall life style seperti yang diinginkan oleh generasi milenial. Mulai dari menyeimbangkan jumlah tenant kuliner dengan tenant lainnya, sampai menghadirkan jaringan bioskop CGV yang sedang digandrungi anak muda karena konsep interior vintage yang pas untuk selfie (swa foto).

“Kami akan terus berinovasi untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan loyal, ” jelas pria yang selalu tampil rapi ini. Saat ini Maspion Square menjadi mall dengan fasilitas terlengkap di kawasan Surabaya Selatan. Ada Mastech dan Hartono yang menyediakan kebutuhan handphone electronik, kawasan Pusat Otomodif Terpadu (POT) bagi pecinta modifikasi mobil, area permainan anak Kid Zone, Maspion Bazar, Giant Supermarket, Tong Tji, Angkringan Makjos, Float Cafe, Pusat Oleh-Oleh UMKM Surabaya Rek Ayo Rek, dan masih banyak lagi.

Pada pengundian Maspion Vaganza periode ke 8 ini, yang juga bertepatan dengan HUT Maspion Square ke 16 dilakukan pengundian terhadap  sekitar 4.500 lembar kupon yang terkumpul. Marzaliana,SH adalah costumer loyal yang beruntung pada periode ini. Dia berhasil memenangkan hadiah 1 unit sepeda motor Mio M3. Selain dia, masih ada 5 costumer lain yang memenangkan hadiah lemari es uchida. (nanang)