Saat warga gotong royong dan penuh harap kepada pilihannya. (Foto/rino)

Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Keinginan Widya Purnomo, duduk jadi wakil rakyat bersambut. Sebab, karena kebaikan dan kepedulian terhadap warga sekitarnya mendukung Widya, yang juga tercatat sebagai caleg dari Dapil 2 (Candi, Tangulangin, Porong, Jabon) melalui partai Demokrat untuk DPRD Sidoarjo disambut warga perumahan Mutiara Citra Asri Kecamatan Candi Sidoarjo. Warga dengan antusias bergotongroyong memasang foto Widya Purnomo di Gapura pintu masuk Perumahan Mutiara Citra Asri Kecamatan Candi, Minggu (20/1) pagi.

Tampak puluhan warga dengan semangat untuk menjadikan Widya Purnomo menjadi anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo. “Faktanya warga antusias berinisiatif memasang foto Widya Purnomo, mulai di Gapura pintu masuk perumahan sampai ke Jalan perumahan,” kata Sugianto (64) selaku warga Perumahan kepada bisnissurabaya.com.

Ia menambahkan, warga disini berharap Widya Purnomo, bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, karena caleg tersebut merupakan warga perumahan Mutiara Citra Asri Kecamatan Candi yang baik serta peduli terhadap warga sekitarnya.

“Kami atas nama warga perumahan Mutiara Citra Asri Kecamatan Candi mendukung sepenuhnya atas pencalegan Widya Purnomo untuk menjadi anggota DPRD Sidoarjo,” ujarnya sambil menjelaskan warga disini ada sekitar 600 yang tinggal di perumahan ini. (rino)