Iwan Sabatini (duduk no 2 dari kiri) saat foto perpisahan dgn staf dan dosen STIAMAK Barunawati. (Foto/ist)

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Tongkat kepemimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhan (STIAMAK) Barunawati Surabaya-Grup Pelindo III berganti. Pejabat sebelumnya, Iwan Sabatini diganti Nugroho Dwi Priyohadi (NDP). Pelantikan dan serah terima dilaksanakan di kampus STIAMAK, Selasa (27/11) kemarin.

Turut hadir direksi Pelindo III, ketua dan pengurus Yayasan Barunawati Biru Surabaya (YBBS), kepala sekolah SD, SMP, SMK, SMA, pengurus senat, dosen, BEM dan mahasiswa. Iwan Sabatini, mengatakan, semua keluarga besar STIAMAK harus terus bersemangat, mahasiswa, tenaga pendidikan (staf), tenaga struktural dan dosen harus terus bersemangat. “STIAMAK sekarang ini menduduki rangking 468 dari total 4.000 sekian perguruan tinggi nasional.

Prestasi ini kita capai dari perjuangan dan semangat yang besar. STIAMAK masih bisa lebih maju lagi dengan datangnya pak Nugroho yang lebih profesional,” kata Iwan Sabatini. Dia menyampaikan, terima kasih kepada semua yang telah berperan memajukan STIAMAK.

Tak lupa, dia juga minta maaf atas kekurangan atau jika terdapat kesalahan. Sementara, Nugroho, sendiri merupakan pegawai aktif Pelindo III. Lulusan S-1 Psikologi UGM, Profesi Psikologi Industri Ubaya, MSc Port Management WMU Swedia. Mengukir prestasi di Pelindo III sejak 1999. Manajer Usaha Pelindo III Cabang Kumai 2006-2010, Manajer Kepanduan 2010-2011, Asisten Senior Manajer Diklat 2011-2013, Senior Vice President Bidang SDM 2013-2016, Direktur PT. Ambang Barito Nusapersada 2016-2018 dan terhitung mulai 27 Nivember 2018 menjadi Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya.

“Saya berusaha akan terus melanjutkan prestasi yang sudah dicapai pak Iwan. Mohon dukungan semuanya. Mari kita semua bekerjasama dan sama-sama bekerja. STIAMAK akan terus maju dan berkembang,” kata Nugroho. (bw)