Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Satu lagi, tempat nongkrong ada di Surabaya. Tak tanggung-tanggung, lokasinya di tengah kota dan sangat elit. Namanya Warunk Upnormal yang bersebelahan dengan Bakso Boedjangan di Trans Mart di kawasan Ngagel. Tempat ini bisa menjadi alternative setelah capai berbelanja kemudian mencari tempat istirahat sekaligus ngemil sambil bercengkerama bersama keluarga atau teman. Bisa jadi bersama kekasih hanya untuk sekedar makan.

Khususnya bagi mereka yang mengaku masih masuk kategori usia milenial tak perlu susah mencari tempat hangout yang instragamable. Warunk ini berdiri kokoh di dalam mall mentereng di tengah kota Surabaya. Jika dilihat dari depan, nampak di lantai bawah ujung kiri Trans Mart. Jika dari dalam terlihat warunk ini berseberangan dengan otlet cincau station.

Kegiatan pemesanan di Warunk Upnormal. (Foto/nanda)

“Warunk Upnormal ini menjadi cabang yang ke-87 se-Indonesia, dan mulai dibuka sejak 2 November lalu,” kata Media Relation di Cita Rasa Prima/CRP group, kepada bisnissurabaya.com Sabtu (10/11) lalu. Selain tempatnya yang mendominasi dengan warna hitam/monokrom. Hitam bukan berarti serem lo guys. Karena di dalamnya terdapat pajangan atau tulisan yang unik. Sehingga menambah daya tarik  untuk datang ke tempat ini. Selain itu, menu di warunk ini juga banyak.

Meski warunk elit, tetapi untuk harga menu yang ada dapat dijangkau bagi kaula muda. Di warunk ini terdapat berbagai aneka menu. Terutama menu indomie yang bervarian, sehingga tempat ini dianggap warunk pelopor indomie.

Bunga Prima Merlyansa. (Foto/nanda)

Di tempat tongkrongan ini juga menyediakan wifi yang kencang, membuat para konsumen makin betah berlama-lama. Ditemani dengan berbagai macam menu nikmat seperti varian indomie. Diantaranya, indomie upnormal saos keju, indomie goyang kikil, indomie goreng chilli beef.

Menu varian makan kenyang seperti, nasi ayam saos telur asin+telur, dan nasi wagyu saos mushroom+telur. Dan ada juga aneka sajian roti dan pisang favorit. Diantaranya, roti egg syamsudin, roti half-half, dan pisang bakar keju brown sugar. Dan juga ada aneka minuman spesial arabica gayo Aceh. Seperti, coffee latte dan affogato. Untuk dessert spesial di upnormal yaitu, latte drinks, jus alpukat with bubuk dancow, dan green tea lover. (nanda/retha)