Surabaya, (bisnissurabaya.com) –¬†Kegembiraan terlihat diwajah Edy Santoso. Lelaki ini menjadi pelanggan setia Maspion Square, hingga akhirnya memperoleh hadiah utama berupa sepeda motor Suzuki Nex pada pengundian maspion vaganza 2018 periode keempat.

Warga Putro Agung Surabaya ini adalah pelanggan mall tersebut yang sudah satu tahun ini dia berbelanja di sana dan selalu mengikuti pengundian. “Saya senang sekali, semoga kedepan mall ini bisa lebih ramai. Sehingga bisa meningkatkan lagi hadiahnya,” kata Edy Santoso kepada Bisnis Surabaya Kamis (13/9) lalu.

Dalam rangka membalas kesetiaan pengunjung, Maspion Square mengadakan undian kupon belanja Maspion Vaganza yang dipenuhi hadiah.

Walau harga barang hadiah banyak yang harganya naik karena nilai tukar dollar terhadap rupiah yang cenderung naik, Maspion Square tetap berkomitmen memberikan yang terbaik untuk pelanggannya.

“Bagi kami pelanggan setia harus diapresiasi dan dihargai dalam keadaan apapun, termasuk kenaikan harga barang elektronik yang dijadikan hadiah,” kata Direktur Utama Maspion Square, Yudi Kristanto, didampingi Manager Tenant dan Promosi Abdul Ghofar.

Selain terus menggelar Maspion Vaganza sesuai periodisasinya, untuk memberikan kenyamanan pada pengunjung dengan tetap mempertahankan areal parkir yang luas serta mengembangkan mall sebagai pusat kunjungan anak muda sesuai life style (gaya hidup) mereka.

Sebagai wujud keberpihakan Maspion Square kepada usaha menengah kecil dan mikro (UMKM) dalam waktu dekat akan membuka stand produk makanan dan minuman produk UMKM ‘Rek Ayo Rek’ di area Foodcourt.

Dengan dibukanya stan tersebut, pengunjung dapat lebih mudah mendapatkan oleh-oleh khas Surabaya. Selain, semanggi kering, keripik tahu walik, keripik pare, kembang goyang, rengginang, aneka sambal, kacang goreng, madu mongso, syrup mangrove. (nanang)

BAGIKAN
Berita sebelumyaRezeki Ada di Tangan Sendiri
Berita berikutnyaUsaha Tandon Air Beton