Daihatsu Target 200 SPK, DP Hanya 20 Persen

522

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Ajang Gaikindo Indonesia Intetnasional Auto Show (GIIAS) yang digelar di Grand City Surabaya pada 15-23 September 2018 menjadi ajang pertemuan antara produsen dan konsumen. Selain itu, juga digunakan sebagai moment bagi industri otomotif untuk melakukan promosi.

Misalnya, Daihatsu yang menempati area seluas 256 m2 di lantai 3 (tiga), ini sengaja both nya dibuat nyaman agar pengunjung betah berlama-lama di stand tersebut. Hal ini sesuai dengan konsep thema yang diusung “Light You Up” yang berarti menerangi atau meringankan.

“Ada 6 unit mobil yang dipamerkan Daihatsu. Yaitu, Great New Xenia, Astra Daihatsu Sigra, All New Terios, All New Sirion, New Astra Daihatsu Ayla, dan Luxio,” kata Pimpinan Daihatsu Waru Michael Hendro, kepada Bisnis Surabaya (14/9) kemarin.

Mobil yang dipamerkan, sudah disiapkan stok unit untuk warna favorit. Seperti, hitam, putih, grey, dan silver.

“Untuk penjualan di GIIAS tahun ini ditargetkan sebanyak 200 SPK. Pada GIIAS 2017 kami bisa tembus 164 SPK,” ujar Michael Hendro. Selain Terios, Xenia, dan Sirion, sebenarnya Luxio juga menjadi andalan penjualan.

Beberapa fasilitas menarik yang diberikan Daihatsu kepada pengunjung pameran antara lain Down Payment (DP) rendah sebesar 20 persen, hadiah undian berupa alat elektronik, test drive untuk unit Terios. “Pengunjung dapat memanfaatkan penawaran menarik program DP 20 persen ini,” tambah Michael. (nanang)