Elice Tamara (tengah) saat di Hotel Java Paragon Surabaya. (Foto/fara)

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Cantik dan berprestasi. Kombinasi sempurna untuk Elice Tamara. Dia tercatat salah satu mahasiswi S1 jurusan Branding di Universitas Prasetiya Mulya. Perempuan 21 tahun ini dituntut untuk aktif dalam mengikuti berbagai perlombaan, organisasi, seminar kegiatan, dsb.

Terbukti, tuntutan iitu membuatnya banyak menjuarai berbagai kompetisi. Baik skala daerah, nasional, dan internasional. Baru-baru ini, ia memenangkan L’Oreal Brandstorm yang diadakan di Paris. Timnya mendapat nominasi National Winner dan mengalahkan 51 negara.

Gadis berkulit putih yang memiliki hobi bermain teater ini juga pernah mengikuti kompetisi di Taiwan. yang mengharuskan wanita ini dan timnya mempromosikan Kota Yogyakarta, sebagai destinasi wisata di Indonesia. Akhirnya, dia dan kelompoknya mendapatkan juara 2. Wahh, hebat ya.

Anak pertama dari dua bersaudara ini bercita-cita untuk mwnjadi seorang yang berdampak bagi masyarakat. “Saya ingin jadi pebisnis dibidang travel, atau bekerja pada Dinas Kepariwisataan Indonesia,” kata cewek kelahiran Jakarta ini kepada bisnissurabaya.com Sabtu (8/11) lalu. (fara)