Merdeka Bersama Nyaman dan Sejuknya AIRism

19

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Pasangan muda panutan, Tria dari band The Changcuters dan blogger Dhatu Rembulan, menyambut perayaan kemerdekaan Indonesia setiap 17 Agustus dengan menikmati waktu berkualitas bersama keluarga. Tradisi umum untuk merayakan hari istimewa ini mengikuti upacara dan berbagai permainan yang seru.

Pasangan Tria dan Dhatu memanfaatkan kesempatan ini untuk menguatkan keakraban dengan kedua anak mereka dengan menikmati waktu yang berkualitas. Pada waktu ini, Tria dan Dhatu juga menanamkan arti pentingnya kemerdekaan bagi negara dan bangsa Indonesia pada anak-anak mereka. Kemerdekaan, misalnya, berkaitan erat dengan kebebasan untuk menjalankan berbagai aktivitas termasuk bermain.

Keseruan keluarga dari Tria The Changcuters dan Dhatu Rembulan dalam menyambut perayaan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus dengan menikmati waktu berkualitas bersama keluarga. (Foto/ist)

Tarik tambang misalnya, merupakan sebuah contoh permainan klasik Hari Merdeka yang menyiratkan pentingnya kerja sama. Ini adalah sebuah nilai yang pantas ditanamkan sejak usia sangat muda. Dhatu memastikan waktu berkualitas dengan putri-putrinya dinikmati dengan tampilan gaya yang tetap nyaman dengan memilih pakaian yang tepat dan tidak menghalangi gerak saat bermain.

Sebuah cara untuk mencapai hal ini adalah dengan memilih pakaian yang terasa ringan dan sejuk baik saat dipakai maupun disentuh. Busana yang dipilih pun harus memberi ruang dan memiliki kelenturan untuk dipakai bergerak, dan tetap memberi kenyamanan saat cuaca panas. “Sebagai orang tua, saya paling menyukai keunggulan AIRism berupa kecepatannya untuk menyerap keringat dan cepat kering sehingga anak-anak tetap merasa nyaman saat berkeringat banyak. AIRism untuk anak-anak juga dilengkapi bahan anti-odor jadi bebas bau keringat. Mereka tetap segar dan tidak rewel walaupun bergerak aktif,” kata Dhatu.

Semua kriteria pakaian untuk Hari Kemerdekaan yang diinginkan keluarga Tria dan Dhatu, terpenuhi oleh koleksi AIRism innerwear dari UNIQLO. “Bahkan Lenonina dan Jaggira menyukai AIRism karena nyaman, sejuk dan lembut di kulit mereka,” tambahnya. Sedangkan untuk gaya personalnya sendiri, Dhatu mengatakan bahwa koleksi AIRism innerwear dari UNIQLO memberinya kebebasan dalam berbusana.

“Saya bisa mendapatkan semua yang saya perlukan dari koleksi AIRism. Tidak jarang juga saya memakai AIRism untuk dalaman maupun luaran untuk pakaian saya, dari atas sampai bawah karena AIRism mudah dipadu-padankan dengan busana lain. Apalagi warna-warna AIRism juga netral dan kenyamanannya tidak terkalahkan”.

Sebagai wanita yang mengenakan hijab, Dhatu juga merasa bahwa headband atau bandana dan scarf AIRism sangat wearable. Sementara itu, Tria mengandalkan t-shirt dan jaket hoodie AIRism karena kedua koleksi itu berbahan ringan tetapi menyerap keringat dan cepat kering dengan DRY technology dan tekstur yang terasa lembut di kulit.

“Memakai innerwear yang nyaman itu sangat penting untuk menjaga mood supaya tetap baik, terutama bagi saya yang memiliki jam kerja panjang di industri musik. Saya juga sangat suka fitur antibakteri pada AIRism yang berfungsi seperti pelindung di tempat-tempat dan kondisi tidak terduga. Dengan busana seperti itu saya bisa tampil prima baik di atas maupun di luar panggung, maupun di studio,” kata Tria.

Dengan fitur anti-odor yang menjaga penampilan tetap segar, pasangan Tria dan Dhatu juga merasa lebih percaya diri saat harus bertemu orang-orang di tengah jadwal padat mereka setiap hari. (timothy/stv)