Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Hari kemerdekaan 17 Agustus hari yang istmewa bagi rakyat Indonesia. Karena pada tanggal tersebut bangsa Indonesia resmi disahkan. Banyak cara yang dilakukan pelaku usaha untuk memperingati hari kemerdekaan. Termasuk yang dilakukan Maspion Square. Mall ini akan melakukan upacara bendera di lapangan parkir dengan melibatkan karyawan dan perwakilan tenant sebagai pesertanya.

“Kami melaksanakan upacara sebagai rasa terima kasih kami kepada para pahlawan kemerdekaan,” kata Direktur Maspion Square, Yudi Kristianto, kepada Bisnis Surabaya Jumat (10/8) lalu. Moment HUT Kemerdekan RI, juga digunakan untuk memanjakan pelanggan dengan memberi discount sampai 45 persen.

“Walau pertumbuhan ekonomi semester 2 ini masih stagnan diangka 20 persen, kami tetap optimis mampu mengejar target hingga akhir tahun,” jelas Direktur yang selalu berpenampilan rapi ini.

Maspion Square dalam melakukan pencapaian target, melakukan berbagai terobosan dengan dibukanya tenant baru seperti Giant Ekstra dan Angkringan Mak Joss. Serta melakukan berbagai pameran. Baik pameran perumahan, bazar multi produk, bazar agustusan, maupun bazar variasi mobil.

“Bazar variasi mobil melayani pasang variasi disertai konsultasi gratis,” tambah Yudi Kristianto, didampingi Manager Tenant dan Promosi Abdul Ghofar.

Setiap periode tertentu Maspion Square juga mengadakan pengundian Maspion Vaganza yang bertujuan memanjakan pelanggan setianya dengan hadiah menarik. Seperti kipas angin, kulkas, sepeda motor. Untuk pengundian periode ini hadiah sepeda motor berhasil dimenangkan Gatot Sugiarto warga Dinoyo. (nanang)