Relawan Prabowo, yang tergabung dalam RPP Surabaya. (Foto/ist)

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebuah negara yang kaya raya. Dengan hasil bumi yang berlimpah ruah. NKRI, negara kepulauan dengan beragam suku, agama, bahasa, budaya & menjadikan sorotan mata dunia dari aspek wisata, investasi hingga tujuan negatif oleh bangsa asing. Untuk menguasai hasil bumi & menguasai NKRI secara sistimatis & terencana.

Ketua Korda RPP Surabaya, Wibisono, mengatakan, kontes Pilpres 2019 sebentar lagi terlaksana & kandidat capres – cawapres yang ada adalah bagian dari pada menjaga keutuhan & kedaulatan bangsa secara global. Baik rakyat Indonesia maupun seluruh kekayaan bumi Indonesia akan di percayakan kepada pemimpin bangsa nantinya.

Wibisono (berdiri), Ketua Korda RPP Surabaya, bersama relawan Prabowo lainnya. (foto/ist)

‘’Sosok & tokoh yg tegas lugas cerdas & berani lah yang kita butuhkan untuk memimpin NKRI & menjadikan NKRI menjadi bangsa yang disegani oleh bangsa asing,’’ katanya. Prabowo, salah satu sosok & tokoh anak bangsa yang memiliki keseriusan & komitmen tinggi untuk menjadikan NKRI menjadi negeri yang kuat lagi berdaulat. Yang mengayomi segenap rakyat Indonesia dengan mengedepankan kesejahteraan & keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Menurut dia, Prabowo sudah terbukti kesetiaannya dalam menjaga NKRI dari kejahatan & rongrongan bangsa asing & pemberontak lokal, dengan prestasi yang sudah terukir dalam sepak terjang beliau selama mengabdi kepada bangsa Indonesia dalam kesatuan yang pernah beliau pimpin .

Calon Presiden/capres dari Partai  Gerindra, Prabowo adalah pribadi yang penuh kasih kepada sesama, jiwa yang penuh cinta kasih dan peduli kepada sesamanya menjadikan beliau dikenang & diharapkan menjadi tokoh dalam memimpin Indonesia dalam Pilpres 2019 mendatang. Karena dedikasi yang tinggi kepada bangsa & sesamanya tanpa sadar sudah menciptakan gelombang harapan kepadanya dengan terbentuknya Relawan Pendukung Prabowo/RPP di seluruh Indonesia.

Ia menyatakan, RPP murni simpatisan capres Prabowo Subianto dan bertujuan fokus untuk kemenangan dalam pilpres 2019. RPP yakin idolanya itu   sebagai capres tanpa membawa simbol agama ataupun etnis & bendera partai. RPP adalah murni gerakan rakyat yang ingin perubahan bagi Indonesia Yang bermartabat dan berkeadilan.

Dimata RPP, Prabowo, adalah sosok negarawan sejati yang rela berkorban jiwa &  raga serta hartanya demi bangsa dan sesamanya. Selain itu, Prabowo, adalah seorang patriot yang disegani oleh bangsa-bangsa lain & kesatuannya.

Tugas RPP adalah ikut serta dalam mensukseskan pemilu 2019 yang berkeadilan jujur dan bersih dari kecurangan yang hanya ingin meraih kemenangan demi mencapai ambisi kekuasaan dan mengeruk kekayaan untuk pribadi dan golongannya dan bukan untuk mensejahterakan rakyat. (bw)