Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Menjadi cantik dan memiliki kulit indah merupakan dambaan setiap wanita. Namun, adanya tato dan bekas jerawat tentu akan mengganggu penampilan dan estetika. Karena itu, seluruh klinik kecantikan kini berlomba-lomba dapat menghapus tato tubuh. Dengan teknologi laser, maka tato dapat dihilangkan.

Dokter Spesialis Kecantikan, dr Lince Haryanti, mengatakan, dengan tembakan laser yang sangat cepat, jaringan kulit tak ikut rusak. Bahkan, proses pemulihan pasca mengikuti tretment ini, tidak ada efek samping yang dirasakan konsumen. Selain itu, menggunakan laser dengan tiga panjang gelombang berbeda membuat pico smart sangat efektif mengatasi segala jenis tato.

Tak hanya tato, treatment ini juga cukup efektif menghilangkan bekas jerawat, flek, kerutan, maupun tanda lahir. Semua permasalahan kulit ini bisa tuntas dengan perawatan empat sampai delapan kali dengan tenggang waktu sebulan sampai satu tahun. Treatment, ini juga dapat dilakukan disemua usia, mulai remaja sampai lanjut usia.

Perawatan dengan metode laser ini untuk menghilangkan tato maupun bekas jerawat, dapat dilakukan selama satu jam untuk sekali treatment. (agung/stv)