Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Inovasi, kreativitas dan profesionalitas Oriza Hotels dalam memanjakan dan menyajikan kesempurnaan kepada para tamu selalu tercermin dalam pelayananan sekaligus kelezatan sajiannya di Summer Winter Cafe.

Ya dengan profesionalitas dan pengalaman para chef Summer Winter Cafe telah menghadirkan cita rasa lezat nan tak terlupakan di setiap hidangannya. Dengan bangga, Oriza Hotels memperkenalkan sajian baru, Arabian Delicious Lunch Buffet. Kelezatan dan keautentikan rasanya akan memanjakan para penikmatnya.

Mulai dari cita rasa khas nasi Briyani dan nasi Mandi yang mengkombinasikan komposisi utama yakni beras Arab dengan rempah-rempah pilihan, daging kambing atau ayam, serta sayuran, membuat cita rasa hidangan ini terasa kuat dan khas.

Manajer Operasional Oriza Hotel Group Vera Moeljadi mengatakan menu andalan lainnya adalah nasi kebuli yang tentu memiliki kelezatan yang sempurna. Dijelaskan, Vera olahan daging kambing juga tersedia di dalam paket hidangan baru ini. Kambing oven yang lezat, empuk, dan bercita rasa kuat akan menjadi pengalaman unik menikmati sajian ala Arab yang tak mungkin terlupakan.

Di Summer Winter Cafe Oriza Hotels Perak, lanjut ia, juga tersedia menu olahan kambing berupa kambing gule, kambing kari dan krengsengan kambing. “Berbagai macam roti khas Arab, dessert dan masakan ala Arab juga akan menjadi pelengkap kenikmatan di setiap sesi sajiannya,” ujar Vera.

Roti Maryam, Arabian dessert seperti Oum Ali, dan masakan khas Arab seperti gule kacang ijo dan Arabian salad akan menjadi sajian penutup yang lezat sempurna.

“Bagi para penikmat kuliner ala Arab, tentu tak lengkap tanpa menikmati cita rasa minumannya yang hangat dan kaya akan rasa. Jus kurma, teh dan kopi Arab akan menjadi penghangat tubuh nan nikmat. Semua itu akan bisa Anda nikmati di dalam paket menu baru ini,” imbuh Vera. Tentunya, Sempurnakan pengalaman makan siang pengunjung dengan cita rasa Arabian Delicious Lunch Buffet, di Summer Winter Cafe – Oriza Hotels Perak Surabaya.(ton)