CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi (kiri). (foto/ist)

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Ditengah pesatnya kemajuan industri teknologi serta tren digital di Indonesia, masih ada generasi muda yang tak tahu atau belum paham bagaimana menggunakan teknologi komputer dengan baik dan benar. Terutama dalam proses pembelajaran yang dilakukan di sekolah. Karena itu, melalui penyediaan 50 perangkat komputer ini dapat mendukung pendidikan bagi para siswa, guna memperoleh informasi yang dibutuhkan.

Hal itu dikemukakan Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan, di Surabaya Kamis (12/7) kemarin. Ia menyatakan, kegiatan donasi komputer ini berada di bawah Citi PeKa (Peduli dan Berkarya), yang merupakan payung seluruh program Corporate Social Responsibility yang dilakukan oleh Citi Indonesia.

Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan. (foto/ist)

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, menambahkan, kegiatan donasi komputer bagi sekolah di wilayah Surabaya ini merupakan kegiatan donasi komputer tahap ke-V, setelah sebelumnya didistribusikan sebanyak 200 komputer bagi sekolah-sekolah di wilayah Jakarta, Bekasi, Karawang, Depok, Bogor serta Semarang. Nantinya, Citi Indonesia akan mendistribusikan secara total 550 perangkat komputer kepada sekolah yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

Donasi perangkat komputer diberikan ke wilayah Surabaya dan sekitarnya, yaitu SMKN 7 Surabaya, SMA Ipiems, SMA Dharma Wanita, SDN Karangbong dan SMP Tamadun Afkar. (bw)