Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Didalam dunia bisnis, faktor kepuasan pelanggan memiliki tempat yang sangat tinggi. Karena pentingnya kedudukan pelanggan maka timbullah adagium “Pelanggan adalah raja”.

Berpijak dari filosofi tersebut, Managemen Maspion Square membuat program undian Maspion Vaganza dalam beberapa periode penarikan setiap tahunnya. Undian tersebut untuk mengapresiasi kesetiaan para pelanggan yang selama ini setia berbelanja di Maspion Square.

“Kami sangat menghargai kesetiaan para pelanggan. Mereka tak hanya berasal dari Surabaya tapi juga dari Sidoarjo bahkan sampai Banyuwangi,” kata Direktur Maspion Square Yudi Kristianto, kepada Bisnis Surabaya Jum’at (29/6) lalu. Berbagai hadiah diberikan kepada para pelanggan seperti mobil, sepeda, Kulkas, LED TV, microwave dan lain-lain.

Yudi Kristianto, menjelaskan melalui program ini, banyak pelanggan setia yang merasa sangat senang. Antara lain, seorang ibu yang membeli mesin jahit di stan singer berhasil memenangkan hadiah mobil pada pengundian tahun kemarin, dan pasangan suami istri dari Kedondong Lor yang mendapatkan 1 unit sepeda motor pada periode pengundian pertama tahun ini.

“Hadiah utama sepeda motor untuk tahun ini dimenangkan Ibu Indriati, beliau pelanggan setia kami,” tambah Yudi Kristianto, (nanang)