Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Berwisata bersama keluarga merupakan momen yang paling menyenangkan. Apalagi, berlibur di wahana yang memiliki suhu hingga minus 15 derajat celcius. Wahana yang dibuka sejak 15 Juni lalu ini, merupakan wahana es pertama di Surabaya.

Berbicara liburan, tak menarik jika tak bersama keluarga tercinta. Begitu juga tempat wisata yang menarik, pasti menjadi bahan pertimbangan destinasi wisata setiap individu. Kini di Surabaya banyak wisata keluarga baru, hadir dengan thema dan konsep yang berbeda.

Humas Atlantis Land Surabaya, Adit, mengatakan, wisatawan dapat menikmati sensasi dingin dengan suhu dibawah 15 derajat celcius. Wahana Istana Es merupakan salah satu dari 23 wahana yang ada di area Taman Atlantis Land Kenjeran Park Surabaya.

‘’Dengan wahana baru pertama yang memberikan sensasi sama seperti di kutub utara ini, dapat menarik minat pengunjung. Baik dari dalam kota maupun luar Surabaya,’’ kata Adit, kepada Bisnis Surabaya, Sabtu (23/6) lalu.

Wahana yang proses pengerjaannya terbilang singkat ini hanya membutuhkan waktu satu bulan. Tetapi mendatangkan langsung ahli wahana es dari Taiwan. Berbeda dengan wahana es lainnya, Istana Es ini membebaskan pengunjung selama di dalam sesuai kemampuan seberapa lama bertahan dan menikmati suasana lain dari yang lain. (bayu/stv)