Sambut Lebaran, Syar’i Simple dan Stylish Jadi Pilihan

250

Banyuwangi, (bisnissurabaya.com) – Lebaran segera tiba. Dunia fashion saatnya panen, khususnya fashion muslimah. Tahun ini, syar’i simple dan stylish tetap menjadi pilihan. Dengan sentuhan kreatif, baju muslimah ini mampu memberikan kesan elegan. Seperti ditawarkan Mega Febrina Nurin Sundusiyah, pengusaha  fashion asal Genteng ini setiap tahun menghadirkan model-model baru. Kreatif inilah yang menjadi kunci sukses mengelola usaha butik.

Tahun ini, wanita kelahiran Banyuwangi  27 Februari 1990 ini memilih mengusung tema simple and stylish. “Busana syar’i saat ini semakin digandrungi semua kalangan, karenanya kita memproduksi dengan bahan-bahan yang ringan dan nyaman ketika digunakan. Namun tetap terlihat anggun di segala suasana,”  ucapnya kepada Bisnis Banyuwangi, pekan lalu.

Selain itu, busana muslim sarimbit keluarga atau couple masih menjadi andalannya. “Model sarimbit keluarga ini banyak menjadi pilihan untuk tampil serasi,” jelasnya. Selain sarimbit, model broklat kembali tren. Mega sengaja menghadirkan nuansa broklat, namun dikonsep lebih kekinian.

Sejak membuka usaha butik tahun 2014, desainer muda ini banyak menerima pesanan busana muslim. Salah satunya, model busana muslim sarimbit keluarga atau couple. Selain melayani pesanan, pihaknya juga melayani ready stok untuk berbagai model busana muslim.

Koleksi busana muslim buatannya bisa dilihat di “Galeri Nouriz” miliknya di Jalan Raya Kembiritan, Genteng Wetan, Kecamatan Genteng. Atau, secara online di instagram “Nourizgallery”.

Selain Banyuwangi, pesanan busana muslim buatannya datang dari berbagai kota. Seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Sulawesi, Kalimantan, bahkan Taiwan, Korea dan Jepang. “Selain disukai para TKI dan TKW, para pelanggan butik, orang-orang Indonesia yang tinggal di luar negeri,” ungkapnya. Hal ini karena selain kualitasnya, busana muslim rancangannya dijual dengan harga terjangkau.

Dalam membuat desain busana muslim, istri Rizky Ardiantoro ini selalu menyuguhkan sesuatu yang unik dan beda. Tiap model dibuat limited edition. Busana muslim rancangannya hadir dengan model syar’i, trendi dan anggun. Terbuat dari bahan kain berkualitas. Mega mengaku, selain menggunakan bahan kain impor berkualitas, dirinya juga menggandeng suplayer kain di Jakarta. Kenyamanan si pemakai menjadi prioritas. Karena itu, dirinya lebih banyak menggunakan bahan kain ringan dan adem.

Menariknya, harga ditawarkan sangat terjangkau bagi semua kalangan. Mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 600.000 per set. Model sarimbit lain lagi, tergantung jumlah anggota keluarga. Khusus di bulan Ramdhan, pihaknya memberikan diskon Rp 25.000 per set. Demi kepuasan para pelanggan, pihaknya berupaya menyelesaikan pesanan tepat waktu. (tin)