Surabaya,(bisnissurabaya.com) – Tahun Baru Imlek pada 16 Februari mendatang menjadi momentum. Lazada, sebagai destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara, turut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek yang dirayakan sebagian warga Indonesia dengan membagikan sedikit tips bergaya bagi konsumen yang antusias menyemarakkan perayaan hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa ini yang akan ditutup dengan perayaan Cap Go Meh di tanggal ke 15 (pada saat bulan purnama).

Pada hari pertama Tahun Baru Imlek, masyarakat Tionghoa, atau siapa saja yang turut merayakan hari raya tersebut, biasanya memanfaatkan momen tersebut untuk membina tradisi silaturahmi bertahun-tahun dengan mengunjungi sanak saudara dan sahabat dekat. Oleh karena itu, mengenakan pakaian baru berwarna cerah yang memunculkan aura dan mood positif merupakan hal lumrah dalam menyatakan kebahagiaan dan rasa bersyukur atas hadirnya tahun baru tersebut.

Berbagai koleksi fashion penuh warna dan penuh gaya untuk mendukung perayaan dihadirkan Lazada bagi para konsumen mulai dari tanggal 26 Januari di laman http://www.lazada.co.id/cny-mega-sale/, mengantisipasi kepadatan jadwal perayaan dan tradisi yang biasanya memuncak di dua minggu sebelum Imlek. Berbagai koleksi #PalingCuan seperti Fashion Wanita, Fashion Pria, dan Jam Tangan & Aksesoris dengan harga miring dan diskon menggiurkan juga akan menambah keseruan berbelanja menjelang Imlek.

Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri, menyampaikan, 2018 ini Lazada turut memeriahkan perayaan imlek sedikit berbeda, dengan program bertajuk Borong Shayyy promo #PalingCuan dengan Diskon hingga 80 persen. Puncak kemeriahan akan dihadirkan lebih awal mulai tanggal 30 Januari hingga 4 Februari. (bw)