(bisnissurabaya.com) – Waktu yang tepat tak datang dua kali. Untuk itu, klinik kecantikan Emdee mengenalkan rebranding logo serta pelayanan dengan konsep baru dengan pindah ke tempat yang lebih besar guna memanjakan customernya.

“That is the right time untuk pindah ke tempat yang lebih besar, waktunya rebranding untuk segmen yang lebih dewasa,” terang dr. Leni Kumasalari Dipl. AAAM. Sebelumnya, Klinik Emdee di daerah Barat yang dahulunya bertempat di Ruko Darmo Boulevard kini telah berpindah lokasi ke area Pakuwon Trade Center -The Terrace. Dengan menawarkan konsep klinik yang lebih luas dan modern, Emdee bertujuan memberikan kenyamanan lebih kepada customer.

“Dengan target market Emdee yang semakin terbentuk dan lebih didominasi kaum urban dengan rentang usia 30-45 tahun, sehingga dirasa perlu untuk melaknkan brand rejuvenation untuk menciptakan look yang lebih premium dan dewasa,” ungkap Juniati Chandry, selaku Corp. Marketing Manager Emdee Skin Clinic.

Emdee juga mengenalkan “Embrassing The Beauty of Diversity”, sebuah kampanye kecantikan yang diusung bagi semua perempuan. “Menurut saya sebagai konsultan estetika tidak semua wajah putih itu bagus, kita ingin memberitahu pasien bahwa semua jenis kulit itu bagus dan unik. Uniqueness masing – masing orang adalah cantik,” imbuh dr. Leni.

Selain memperkenalkan tempat baru, di tahun 2018 ini Emdee juga memperkenalkan salah satu signature treatment unggulan, yaitu MD Magic Scaraway. (lely)