(bisnissurabaya.com) – Siapa bilang susah dapat handphone gratis ? Salah satu counter handphone teranyar di kawasan Rungkut Kidul Surabaya berniat bagi – bagi handphone gratis setiap pembelian satu powerbank. Promo beli powerbank gratis handphone ini dimulai sejak pembukaan toko pada 9 Januari – 14 Januari 2018.

Tentu saja strategi pemasaran ciamik tersebut langsung memancing antusiasme masyarakat untuk menyerbu counter bernama Mitra Cell ini. Sebagai cabang utama dan pertama, Mitra Cell rupanya cukup jeli membaca market. Lokasi yang berada di area industrial diyakini mampu menarik lebih banyak pasar.

Tidak hanya menjual gadget saja, karyawan dibekali pengetahuan mumpuni tentang teknologi smartphone yang mereka jual. Tak ketinggalan, ada delivery service untuk Area Surabaya.

“Saat ini setiap orang membutuhkan gadget, apalagi bermunculan gadget baru. Di Mitra Cell kita arahkan kebutuhan pembeli melalui edukasi yang murah tapi berkualitas. Tidak banyak gerai yang melakukan hal tersebut,” kata Supervisor Mitra Cell, Suhandoko.

Ia berharap ke depan akan semakin banyak vendor bergabung di Mitra Cell, menyusul Oppo, Samsung, Vivo, Huawei, Lava, Xiaomi, dan beberapa vendor kenamaan lainnya. Diakui Suhandoko, persaingan toko gadget di Surabaya terbilang sangat ketat.  Perlu adanya inovasi melalui peningkatan pelayanan berbasis gadget market yang modern. Ditambah lagi, dukungan delivery service menggunakan aplikasi play store yang rencananya akan segera dilaunching beberapa waktu ke depan.

“Supaya customer nyaman beli di Mitra Cell dengan barang berkualitas,” tambah Handoko. (lely)