Malang,(bisnissurabaya.com) – Kerjasama yang telah terjalin harus tetap dipertahankan bahkan kalau bisa ditingkatkan. Petinggi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) ini mengapresiasi pada semua pihak yang telah bekerja sama.  Ini tak lain bertujuan untuk membangun kabupaten yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menyambut pergantian Tahun Baru 2018, Pemkab Malang menggelar malam refleksi  2017 dan menyongsong Tahun Baru 2018. Acara   dipusatkan di Pendopo Kabupaten Malang di Kepanjen, Minggu (31/12) malam.

Hadir pada acara pada acara tersebut Bupati Malang  H. Rendra Kresna, Wakil Bupati Malang, perwakilan Forkopimda Kabupaten Malang, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Malang, serta masyarakat sekitar yang menyaksikan malam pergantian tahun.

Bupati Rendra  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah bekerjasama dalam membangun Kabupaten Malang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama para ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang. Dengan pengabdiannya dalam melayani masyarakat juga bekerjasama dengan masyarakat dan semua pihak dalam membangun Kabupaten Malang,” ungkapnya.

Dikatakan Pak Rendra sapaan akrab Bupati Malang ini bahwa, berbagai penghargaan yang di raih Kabupaten Malang pada 2017 merupakan hasil kerjasama semua pihak. Baik penghargaan dari pemerintah pusat pemerintah provinsi lembaga-lembaga non pemerintah.

“Bahkan di akhir Desember  2017 ini kita juga mendapatkan prestasi di tingkat nasional. Dari 500 kabupaten kota se-indonesia dalam kaitannya penghargaan IGA (Innovative Government Award) Kabupaten Malang mendapat peringkat ketiga se-Indonesia,” terangnya.

Hasil yang diraih ini lanjut Rendra tentunya bukan karena Bupati, Wakil Bupati maupun Sekda akan tetapi merupakan kerja bersama bergotong-royong dan kemudian menghasilkan sebuah prestasi.

Acara refleksi ini juga dimeriahkan dan dihibur oleh bintang tamu grup musik lawas, Lex’s Trio dengan iringan Genuine band. Juga   pelawak Topan dan Andik Sadirun, serta ditutup dengan pesta kembang api. (er)