(bisnissurabaya.com) – Komitmen melayani kesehatan masyarakat berkwalitas. Itulah janji Prodia dalam mengembangkan usahanya. Selain itu, menjain kerjasama dengan pemerintah setempat, dokter, rumah sakit, klinik, dan perusahaan dalam memberikan layanan pemeriksaan kesehatan yang lengkap dengan teknologi terdepan.

Hal itu dikemu Regional Head Prodia Wilayah VI Sriwoelan, disela pembukaan cabang Prodia Wiyung, pekan lalu. ”Dengan penambahan jumlah cabang Prodia di Surabaya, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya akan Iayanan pemeriksaan kesehatan dengan kualitas terbaik,” kata Sriwoelan, kepada Bisnis Surabaya.

Pada November lalu, Prodia telah meluncurkan pemeriksaan ProSafe, tes pemeriksaan unggulan untuk memprediksi risiko kehamilan bayi down syndrome. ProSafe menggunakan teknolog‘i terbaru Next Generation Sequencing (NGS) dari lllumina, San Diego, Amerika Serikat. Hingga 2020, Prodia akan membangun sekitar 34 laboratorium klinik, termasuk juga klinik khusus (Specialty Clinics) Prodia Children’s Health Centre (PCHC), Prodia Women’s Health Centre (PWHC) dan Prodia Senior Health Centre (PSHC).

Prodia meresmikan laboratorium klinik cabang Wiyung yang merupakan cabang Prodia kelima di Surabaya. Sebelumnya, Prodia telah membuka beberapa cabang di Surabaya. Diantaranya cabang Surabaya (Diponegoro) dengan konsep Green Building, Mega Galaxy, Jemursari, dan Raya Simpang Darmo Permai. (lely)