(bisnissurabaya.com) – Natal merupakan peringatan lahirnya juru selamat Yesus Kristus. Setiap tahun pada 25 Desember, seluruh umat Kristen merayakan dan mengucapkan syukur. Berkumpul dengan keluarga dan berbagi kasih adalah momen yang sangat ditunggu. Bertepatan dengan perayaan Natal, Quest Hotel Surabaya mengadakan kegiatan amal/charity berbagi senyuman dalam kasih Natal dengan Panti Asuhan Bukti Kasih.

“Tahun ini, Quest Hotel Surabaya kembali mengadakan kegiatan amal dengan berkunjung ke Panti Asuhan Bukti Kasih,” kata General Manager Quest Hotel, Udik Setiadi, kepada Bisnis Surabaya, pekan lalu. Panti Asuhan Bukti Kasih merupakan panti asuhan yang bernaung di bawah Yayasan Bukti Kasih Surabaya.

Pendeta Yusia Madisen Manulang, selaku pengurus mengawali memimpin doa agar seluruh rangkain berjalan dengan lancar. Usai doa, acara diisi oleh penampilan yang menghibur dari Cosmo MC, magician, serta badut yang lucu dan menggemaskan. Anak – anak panti di ajak ikut bermain sulap,bernyanyi dan permainan lainnya.

Di sela sela hiburan, anak – anak panti asuhan Bukti kasih dikejutkan dengan kehadiran Santa Clauss yang datang membawa berbagai hadiah untuk di bagi-bagikan. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama dan donasi untuk Panti Asuhan Bukti Kasih. Pemberian donasi disimboliskan oleh General Manager Udik Setiadi, kepada perwakilan Panti Asuhan Bukti Kasih, Pendeta Yusia Madisen Manulang, acara kemudian di tutup dengan sesi foto bersama. (lely)