(bisnissurabaya.com) – Siapa saja bisa jadi bintang. Karena, malam pergantian tahun, Mercure Hotels Grand Mirama Surabaya memanjaka pelanggan layaknya seorang superstar. Tahun baru memang menjadi tradisi di hotel ini dengan tema berbeda tiap tahunnya. Mulai dari bernostalgia bersama karakter artis seperti The BEATLES, Celine Dion bahkan Rhoma lrama. Tentu, live band yang dibawakan Tjap Toegoe Pahlawan juga menjadi hiburan tersendiri.

Selain itu, aneka hidangan dalam gala dinner turut memanjakan lidah. Welcome dinner menu fusion dengan enam macam stall mengakomodir masakan asli Jawa Timuran. Seperti Soto Madura, Lontong Kikil Cak Gito, Leker (Crispy Crap) selain menikmati menu utama, pengunjung juga bisa cemal – cemil gorengan.

Dessert dari tim pastry menghadirkan chocolate fountain berkapasitas 5 kilo gram setinggi 1,2 meter berpadu glittering impor dari Australia menambah manis suasana malam pergantian tahun. Chrocombus berbentuk christmas tree rasa lemon, strawberry dan pandan dikombinasikan dengan berbagai rasa buah, juga cupcake lezat  serta beraneka macam bread dan cake.

Tidak hanya bertaburkan artis saja, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya sudah mempersiapkan berbagai macam hadiah, mulai dari puluhan voucher menginap di berbagai Accor Hotels property, modem  portable MiFi dan HP LG juga disiapkan bagi konsumennya bahkan 1 Unit Honda Beat juga telah disiapkan.

Selain kegiatan yang dinikmati di Grand Ballroom Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, suasana malam pergantian tahun baru sudah terasa ketika berada di prefunction area. Duo Music Performance akan menghiasi suasana ketika anda akan registrasi.

“Tema ini diambil karena semua tamu adalah superstar dengan gemerlap bintang di tahun baru. Semua bintang bertaburan di panggung kita sulap semua area seperti pesta bintang,” terang Sugito Adhi, sebagai General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Paket yang ditawarkan pun sangat bervariasi, mulai dari tiket gala dinner itu sendiri hanya 358K nett / orang atau untuk Iebih hematnya lagi, ditawarkna juga paket kamar dengan harga 1.275K / kamar yang sudah termasuk fasilitas menginap di Superior dan 2 tiket Gala Dinner dan Sarapan Pagi.

“Kami sengaja selalu menciptakan momen yang berbeda dan istimewa pada setiap tahunnya karena kami berharap sajian yang sudah kami persiapkan akan momen yang memorable bagi setiap pengunjungnya,” papar Sugito.

Asal tahu saja, reservasi kamar malam perayaan tahun baru di Mercure telah penuh, karena tahun ini respon cukup tinggi dari para tamu baik dari segi kamar maupun acara. “Tingkat hunian kamar telah penuh dan gala dinner di ballroom dari target 550 sudah terisi 80 persen,” pungkasnya. (lely)