Persembahan Spesial Hotel di Tahun Baru

345

(bisnissurabaya.com) – Penghujung tahun tinggal menghitung hari. Seakan semua ingin merayakan momen istimewa dan masuk dalam daftar musim libur ini. Jika tak ingin melewati malam tahun baru tanpa kesan, hotel – hotel di Surabaya ternyata menawarkan berbagai event menarik pada 31 Desember mendatang.

Pada tahun baru nanti The Alana Surabaya Hotel akan menghadirkan beberapa hiburan menarik. Mulai dari Female DJ dan doorprize di Rooftop dengan yang bertemakan ”New Year’s Eve Party at Rooftop Retro Best Ival Night” dengan menyajikan FDJ, Retro Dance, Fire Works, Lucky Draw dan Games dengan membayar First Drink Charge Only yang begitu meriah dengan suasana Rooftop city view yang begitu mewah.

Tak hanya menikmati acara di Rooftop saja, The Alana Juga menyediakan Promo New Year’s Package yang berlaku mulai 31 Des – 2 January 2018. Disamping suasana merayakan Natal & Tahun Baru, The Alana Hotel juga memiliki suasana baru dengan pergantian General Manager yaitu Adiat Prabowo, yang sebelumnya sudah berada di The Alana Hotel Surabaya dan menjabat sebagai FBM kemudian pindah di The Alana Hotel Jogjakarta.

Tidak ketinggalan, Best Western Papilio Hotel sudah menyiapkan sesuatu yang spesial, bertajuk Sparkles of The Night. Terinspirasi dari gemerlapnya langit kala pergantian tahun, tim hotel satu ini ingin “memindahkan” gemerlap dan semaraknya tanggal 31 Desember itu ke Lacewing Ballroom, tempat acara berlangsung.

Memadukan unsur modern dari segi dekorasi dan acara, namun juga akan ditampilkan unsur etnik yang bisa ditemukan pada makanan tradisional serta musik dari special guest star akan menghibur para tamu di event ini. “Semua dipersiapkan secara detil oleh tim Best Western Papilio Hotel, tidak luput juga untuk para talent,” terang Intan Manullang, selaku Marketing Communication Best Western Papilio Hotel.

Beberapa group musik turut menghibur malam pergantian tahun di Best Western Papilio Hotel, salah satunya Klantink, band asli Surabaya pengusung musik etnik. (foto/ist)

Menghadirkan Deden Dwicahya sebagai Magician, Digo Band untuk music akustik yang pengiring gala dinner para tamu, serta penampilan spesial dari Klantink, band asli Surabaya yang menonjolkan music etniknya dan nama mereka pernah melambung setelah berhasil menjuarai salah satu ajang pencarian bakat di televisi nasional.

Jika ingin malam tahun baru anti mainstream, Bumi Surabaya City Resort (BiSCR) merupakan satu pilihan tepat. Pasalnya, Hotel dan Resort yang berada di Kawasan Basuki Rahmat ini telah menyiapkan sebuah perayaan tahun baru dengan tema “Pasar Malem Tempo Doeloe”, di mana pengunjung akan diajak bernostalgia menikmati suasana tempo dulu.

Selain didukung oleh konsep “Pasar BiSCR” yang kental akan nuansa tradisional, pengunjung juga akan ditemani oleh hiburan berupa live music campur sari lengkap dengan instrumen gamelan sambil menikmati Iebih dari 150 menu makanan yang tersebar di tiga restoran, yakni Arumanis, Kizahashi, dan Siti Inggil.

Di antara banyaknya menu tersebut, terdapat pula menu spesial yakni kambing oven dan berbagai jajanan pasar khas tempo dulu seperti bikang walik, getuk Iindri, jongkong, blendung, tiwul, ketan durian, es sirup stik, es sekoteng, kembang goyang, lapis singkong, es sago mangga, carang mas, opak gapit, dan masih banyak Iagi.

“Semua menu makanan dan hiburan campur sari dapat dinikmati oleh pengunjung sejak pukul 6 hingga 10 malam pada tanggal 31 Desember 2017,” ujar Marketing Communication Executive BiSCR, Novy Amelia Sanjaya.

Tidak hanya itu, setelah pukul 10 malam pengunjung masih dapat menikmati sajian yang disiapkan di sepanjang koridor Arumanis Restaurant, sembari menunggu momen pergantian tahun ditemani dengan hiburan DJ yang memainkan lagu-lagu tradisional untuk memeriahkan acara. (lely)