Surabaya,(bisnissurabaya.com) – Perayaan tahun baru selalu semarak dengan berbagai kemeriahannya. Menyambut tahun baru yang menjelang beberapa hari lagi, Best Western Papilio Hotel sudah menyiapkan sesuatu yang spesial, bertajuk Sparkles of The Night. Terinspirasi dari gemerlapnya langit kala pergantian tahun. Tim hotel satu ini ingin “memindahkan” gemerlap dan semaraknya 31 Desember itu ke Lacewing Ballroom, tempat acara berlangsung.

Memadukan unsur modern dari segi dekorasi dan acara, namun juga akan ditampilkan unsur etnik yang bisa ditemukan pada makanan tradisional serta musik dari special guest star akan menghibur para tamu di event ini.

Semua dipersiapkan secara detil oleh tim Best Western Papilio Hotel, tidak luput juga untuk para talent. Menghadirkan Deden Dwicahya sebagai Magician, Digo Band untuk music akustik yang pengiring gala dinner para tamu, serta penampilan spesial dari Klantink, band asli Surabaya yang menonjolkan music etniknya dan nama mereka pernah melambung setelah berhasil menjuarai salah satu ajang pencarian bakat di televisi nasional.

Dari segi menu, para tamu tidak perlu meragukan lagi. Akan disediakan menu international buffet, mulai dari menu tradisional yang menjadi andalan Best Western Papilio Hotel selama ini, menu ala western dan juga Arabian menu. Tidak hanya disajikan pada saat gala dinner, pada saat event berlangsung di Lacewing Ballroom pun para tamu akan menikmati banyak jajanan pasar yang ditata cantik di stall-stall yang disediakan di venue.

“Yang lebih menariknya lagi, menjelang countdown para tamu akan diarahkan untuk naik ke Bantimurung Sky Pool & Cafe, satu outlet baru yang terletak di lantai 8,” terang Intan Manullang, selaku Marketing Communication Best Western Papilio Hotel saat dijumpai dalam konferensi pers pekan lalu.

Berkonsep semi outdoor cafe dan menawarkan city view kota Surabaya selama 180 derajat, lanjut Intan,”ini adalah spot favorit yang instagramable di hotel bintang 4 ini. Tak ketinggalan, dilepaskan 250 balon LED sebagai pengganti kembang api, yang dipilih supaya semua kalangan bisa menikmati dan turut berpartisipasi merayakan gemerlapnya malam 31 Desember 2017. (lely)