(bisnissurabaya.com) – Pasar SUV makin bergairah. Setelah diluncurkan di Surabaya pekan lalu, penghujung 2017 ini All New Terios resmi menyapa/menemui publik Malang di Showroom PT. Astra International Daihatsu A yani. Sebagai market kedua terbesar setelah Surabaya, sambutan publik Malang terhadap produk baru besutan pabrikan Jepang ini cukup responsif.

“Perkembangan sudah banyak yang memaksa inden, untuk target sampai bulan ini kita maksimalkan dapat 30 taking SPK, karena harga belum turun ya,” kata Kepala Cabang Astra Daihatsu Malang, Stevan Kristianto.

All New Terios sendiri dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV, paling sesuai dengan kondisi di Indonesia. Dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu ZNR-VE 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memiiiki performa yang optimal. “Tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas,” imbuhnya.

Dengan Push Start/Stop Button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Digital Auto AC menambah kenyamanan bagi penumpang dengan mengatur suhu sesuai  keinginan. Untuk memanjakan penumpangnya, All New Terios juga dilengkapi dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, sebagai Around View Monitor, Mirroring dan pemutar video.

All New Terios sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronoic  Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VCS) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi. Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.(lely)