(bisnissurabaya.com) – Natal membawa harapan baru. Tahun Baru 2018 tinggal menghitung hari. Banyak orang merasa cemas dengan hadirnya tahun baru tersebut. Karena banyak barang dan jasa mengalami  kenaikan,  seperti tarif dasar listrik/TDL, elpiji dan harga barang lainnya. Semuanya menjadi  beban baru yang menghantui masyarakat.

“Jangan menyerah dan berhenti berharap, selalu ada kasih, harapan, dan sukacita dalam setiap pesan Natal. Kasih selalu membawa harapan dan sukacita untuk mengatasi kesulitan yang ada pada setiap manusia, setiap manusia disertai kecukupan untuk memenuhi  kebutuhan hidupnya  dari Tuhan tapi tidak untuk memenuhi gaya hidupnya,” kata Direktur Maspion Square, Yudhi Kristanto, yang didampingi General Manager/GM Arifin Dwi Ari, disela acara Damai Dalam Kasih Natal yang diselenggarakan Maspion Square Surabaya, pekan lalu.

Direktur Maspion Square, Yudhi Kristanto

Setiap orang dapat memberi tanpa mengasihi. Tetapi kita tidak bisa mengasihi tanpa memberi dan berbagi. ‘’Karena itu kami akan terus berbagi sebagai wujud dan bagian sosialisasi kami tentang kasih,’’ tambahnya. Karena itu, acara Damai Dalam Kasih Natal ini merupakan wujud berbagi kasih Maspion Square yang didukung tenant mall. Seperti AW, MCd, Takashimura, The Tong Tji, Nasgor 69, Jamu Ibu, Maspion Bazar, Mastech, Kid Zone, Mr Token, Kayla Botiqe dan Surabaya Gordyn.

Acara Damai Dalam Kasih Natal menghadirkan anak-anak Panti Asuhan Putra Imanuel Jalan Gatotan, Panti Asuhan Ora Et labora, Jalan Wonorejo Permai, Panti Asuhan Bina Kasih Jalan Medokan Semampir.  Anak-anak panti yang hadir tampak gembira saat menyaksikan pertunjukan sulap yang ditampilkan Vian Magician dan saat menyaksikan tampilan music dan lagu yang dibawakan Sekolah Musik Kantata Hosana.

Saat doa dan inspirasi Natal, mereka juga berdoa untuk kebaikan dan kemajuan Maspion Square yang sudah mencapai usia 10 tahun. Setelah dibagikan bingkisan dan santunan, Direktur Maspion Square dan managemen berkesempatan untuk foto bersama anak-anak panti asuhan. Tampak terlihat  kegembiraan sukacita dan penuh harapan terpancar dari wajah mereka, seakan-akan mereka hendak berkata ” Imanuel  Tuhan beserta kita, bersama Tuhan siap menyongsong Tahun Baru 2018. (nanang)