(bisnissurabaya.com) – Sebarkan damai dan persahabatan. Area jalan Polisi Istimewa Surabaya, tampak diramaikan dengan adanya kegiatan bagi bunga mawar yang dilakukan oleh team dari Hotel Swiss-Belinn Manyar, Surabaya, Rabu sore pecan lalu.

Mengenakan seragam berwarna merah khas Swiss-Belhotel International, kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 15.30 hingga 16.30 WIB ini mengundang banyak perhatian pengguna jalan.

Team dari hotel yang berlokasi di Jl. Manyar Kertoarjo 100 Surabaya tersebut dengan ramah dan dipenuhi senyuman hangat memberikan bunga mawar merah yang dihiasi pita bertuliskan “4th Anniversary, from Swiss-Belinn Manyar, Surabaya with Love”

Kegiatan bagi-bagi bunga mawar ini juga merupakan kegiatan ketiga dari Road to Swiss-Belinn Manyar (SIMY) anniversary yang jatuh pada tanggal 11 Desember 2017 nanti, usai kegiatan Blood Donation dan Support the Orphans.

Disamping itu, hal ini adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat Surabaya yang telah setia menjadikan Swiss-Belinn Manyar Surabaya sebagai tempat untuk melakukan berbagai kegiatan.

“Kami mengucapkan rasa cinta dan terima kasih kami kepada masyarakat yang tealh mempercayai Swiss-Belinn Manyar Surabaya, untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan hospitality kami dan harapan masyarakat Surabaya selalu mengingat Swiss-Belinn Manyar, ujar Santi Manurung, selaku Director of Sales and Marketing.

Hal ini juga disambut baik oleh pengguna jalan yang melintas, serta ditaburi dengan ucapan “Happy Anniversary untuk Swiss-Belinn Manyar”.(lely)