(bisnissurabaya.com) – Kegembiraan Natal terasa hampir disemua sudut kota. Gemerlap lampu hias dan dekorasi natal dengan dominan warna merah, hijau, maupun silver terlihat begitu indah. Janggal rasanya jika tidak berkumpul bersama keluarga. Terlebih lagi momen ini bisa menjadi moment saling mendekatkan diri antara satu sama lain.

Begitu banyak cara untuk mendekatkan diri bersama keluarga maupun kerabat di moment natal kali ini. Seperti yang di lakukan The Alana Surabaya Hotel. ”Kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen di holiday season kali ini,” kata Public Relation Manager The Alana Surabaya Hotel, Debby.

The Alana mengadakan Acara Lighting Ceremony pada 14 Desember 2017 di area Phoenix Lounge, serta mengundang anak Panti Asuhan “Ada Hari Esok” yang berlokasi di Surabaya. Acara ini dengan tujuan mempersembahkan rangkaian untuk para pengunjung sekaligus tamu undangan kolega dan staff Alana yang beragama kristiani.

“The Alana akan memberikan suasana Natal yang begitu unik untuk menyemarakkan suasana dan menghadirkan kesan berbeda bagi pengunjung,” imbuh wanita cantik ini. Dekorasi terasa kental saat memasuki area parkir hotel yang dihiasi dengan pohon natal dengan ukuran besar yang terbuat dari lampu setinggi 15 meter, kemudian saat memasuki lobby dengan suasana hiasan pohon natal di depan Cinnamon Cake.

Dan yang Iebih unik lagi kereta kijang yang bernuansa terbang, dilanjutkan entrance lobby, pengunjung akan disambut dengan dekorasi Christmas di area front office. “The Alana Hotel dipenuhi dengan nuansa Natal yang penuh warna warni dan serasa damai di hati,” kata Debby.

“Melalui kemeriahan Christmas Event kami berharap dapat memberikan kesan khusus bagi segenap masyarakat yang merayakan moment Natal dan Tahun Baru 2018 di The Alana Surabaya,” pungkas Debby.

Sekedar bocoran, pada tahun baru nanti The Alana Surabaya Hotel akan menghadirkan beberapa hiburan menarik. Mulai dari Female DJ dan doorprize di Rooftop dengan yang bertemakan ”New Year’s Eve Party at Rooftop Retro Best Ival Night” dengan menyajikan FDJ, Retro Dance, Fire Works, Lucky Draw dan Games dengan membayar First Drink Charge Only yang begitu meriah dengan suasana Rooftop city view yang begitu mewah.

Tidak hanya menikmati acara di Rooftop saja, The Alana Juga menyediakan Promo New Year’s Package yang berlaku mulai dari 31 Desember 2017 – 2 January 2018. Disamping suasana merayakan Natal & Tahun Baru, The Alana Hotel juga memiliki suasana baru dengan pergantian General Manager yaitu Adiat Prabowo, yang sebelumnya sudah berada di The Alana Hotel Surabaya dan menjabat sebagai FBM kemudian pindah di The Alana Hotel Jogjakarta. (lely)