Moto G 5s Sasar Segmen Usia Mapan

52

(bisnissurabaya.com) – Pelanggan usia 25-34 tahun merupakan segmentasi seri G. Sebab, usia itu sedang mapan-mapannya dan menginginkan life style yang praktis. Karena itu, Moto G 5S Plus warna grey yang harganya 2.899.000 (waktu pemesanan dan persediaan terbatas). Sementara Moto G5S Plus warna Blush Gold akan dijual dengan harga Rp 2.999.000, nampaknya harga yang pas untuk memenuhi selera mereka.

‘’Sebetulnya, Moto E dan C memiliki segmen diantara usia 18-35 tahun. Tapi khusus Moto G5S Plus segmennya usia mapan,’’ kata MBG Marketing Lead Lenovo Motorola Indonesia, Miranda V. Warokka, kepada Bisnis Surabaya, pekan lalu. Tiga smartphone baru ke dalam portofolio produk Motorola yang kini tersedia di pasar Indonesia khususnya kepada warga Surabaya. Hal itu menunjukkan kepercayaan Moto terhadap pasar Indonesia dan konsumen di Indonesia.

‘’Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus menawarkan fitur-fitur mengesankan yang memberikan Get Plus, Get More untuk memperkuat daya saing kami di pasar menengah-bawah yang tengah tumbuh pesat,” tambah  Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Andrie R Suhadi.

Moto G5S Plus memiliki lebih banyak fitur terbaik seperti fitur kamera ganda yang memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal, yang hingga saat ini hanya ada di smartphone premium. Fitur kamera belakang ganda 13 MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto, memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas  dengan hasil foto mereka.

Mode ‘selective focus’ memudahkan untuk mengambil gambar profesional dengan menambahkan efek latar belakang ‘blur’. Pilih mode hitam dan putih, atau ganti latar belakang yang bisa memberikan foto Anda tampilan yang benar-benar baru1. Jika Anda bosan dengan hasil foto selfie Anda, kamera depan 8MP Moto G5S Plus dengan sudut lebar dilengkapi dengan LED selfie flash dan mode ‘panoramic selfie’ baru sehingga Anda bisa mengambil foto selfie tidak hanya teman tapi juga lingkungan sekitar

Moto G5S Plus dilengkapi dengan ukuran dan tampilan yang dirancang dengan presisi, yang biasanya hanya ada di perangkat premium. Smartphone ini menampilkan desain unibody serba metal yang mengesankan dan layar Full HD 5,5 inci, sempurna untuk menonton film dalam perjalanan. Moto G5S Plus juga didukung oleh prosesor super cepat Qualcomm® Snapdragon™ 625 2.0 GHz, kemampuan grafik kuat dan dukungan 4G LTE sehingga Anda bisa menjalankan aplikasi favorit Anda dengan kecepatan tinggi2.

Pelanggan bisa beraktivitas dari pagi hingga malam dengan dukungan baterai berkapasitas 3000 mAh yang memberikan Anda daya yang cukup. Ditambah lagi, Anda bisa mengisi daya dengan cepat menggunakan charger TurboPower™ yang memberikan daya baterai untuk 6 jam hanya dalam waktu pengisian 15 menit. Sementara Moto E⁴ Plus, lebih bertenaga dengan baterai dan layar yang besar dan Moto C Plus merupakan smartphone yang menawarkan layar yang lebih luas, kapasitas baterai yang lebih besar dan kamera yang lebih canggih dengan harga yang sesuai dengan anggaran pelanggan. (bw)