(bisnissurabaya.com) – Tekstur kulit kenyal, kencang dan awet muda bercahaya adalah dambaan setiap wanita. Namun berbagai permasalahan kulit akan muncul seiring bertambahnya usia dan faktor luar, seperti paparan sinar matahari berlebihan, gaya hidup tidak sehat, dan menurunnya produksi kolagen saat usia menginjak 25 tahun.

Beragam cara dilakukan untuk mengembalikan pesona kulit nampak awet muda, salah satunya dengan suntik Botox (Botullinum Toxin A). Injeksi Botox dipercaya mampu merilekskan otot sehingga dapat menghilangkan kerutan.

Botox sendiri telah disahkan penggunaannya oleh FDA Amerika (Food and Drug Administration) pada tahun 1980.

Seiring perkembangan teknologi, muncul pengganti injeksi Botox konvensional. Rasa takut karena jarum suntik digantikan oleh metode terbaru bernama IBFT (Interdermal Botox Facial Therapy) yang dikenalkan EuroSkinLab.

Sebuah inovasi terbaru dan mutakhir, perawatan pertama di dunia yang menggunakan serum – serum berkualitas tinggi. Dengan mesin DermaElectroPoration (DEP), partikel serum dimasukkan hingga ke lapisan epidermis tanpa rasa sakit, tanpa ada perlukaan kulit. Terasa nyaman tanpa khawatir timbul bengkak usai treatment.

“IBFT sangat cocok untuk kaum wanita yang ingin melakukan botox tapi takut dengan jarum suntik,” terang Ngo Ting Chen, dokter kecantikan dari EuroSkinLab, Selasa (26/9/2017).

Treatment IBFT mengandung dua bahan utama, yaitu Botox dan Compound D Serum berbahan aktif deep sea marine extract. Kedua bahan tersebut dikombinasikan dengan advanced serum sesuai masalah kulit. Seperti Rejuvenation serum, Anti Acne Serum, Anti Aging Serum, atau Lightening Serum.

“Penggunaan serum tersebut sesuai permasalahan pada kulit customer (pasien),” tambah perempuan yang akrab disapa Chen ini.

Durasi perawatan memakan waktu singkat, dari 45 menit – 1 jam. Mulai dari pembersihan wajah, microderbamasi atau scrub, ekstraksi, infusion Botox dan Compound D Serum, dan terakhir aplikasi masker.

Untuk hasil maksimal, IBFT dilakukan sebanyak 6x. Hasilnya, sejak perawatan pertama sampai dengan keempat diklaim bahwa kulit wajah akan langsung terasa lembab, kencang, garis keriput berkurang hingga 90 persen, pori – pori mengecil, kulit lebih cerah bercahaya, dan bakteri maupun minyak terkontrol.

Bagaimana, tertarik melakukan treatment Botox tanpa rasa sakit ini ? (lely)