(bisnissurabaya.com) – Berpisah untuk tantangan lebih besar. Setelah lima tahun menahkodai wilayah timur, akhirnya Vice President East Region XL, Desy Sari Dewi harus rela pindah ke Jakarta. Sebagai acara perpisahan, managemen serta karyawan XL mengadakan Farewell Party ala Cowboy Style beberapa waktu lalu.

Wanita yang pernah meraih The Best General Manager (GM) dan The Best Vice President (VP) ini bakal memegang divisi baru garapan XL di ibukota. “Sebenarnya sudah lama mau dipindah ke Jakarta. Di sana nanti saya akan menghandle satu divisi baru, ini bukan sesuatu yang mudah bagi saya, karena harus rekrut tim baru juga,” tutur alumni Universitas Kristen (UK)  Petra tersebut. Desy berharap kelak di lahan barunya, ia bisa memberikan kontribusi lebih besar lagi.

“Mudah-mudahan saya bisa memberikan kontribusi yang lebih jauh lagi. East Region sangat luar biasa buat saya. karena di sini saya bisa jadi The Best GM, The Best VP dan reward besar berkat kerja keras serta dukungan teman-teman dealer,” ungkapnya penuh haru.

Selama berkiprah di XL East Region, Desy mencatat track rekor yang tidak main -main. Banyak program-program yang telah ia jalankan dan meraih goal memuaskan. Dalam acara itu, ia juga mendapat tayangan video berisi kesan pesan dari karyawan maupun sahabat sejawat selama ia menjadi leader. “Saya berharap tahun ini menjadi tahunnya East Region. Saya punya teman-teman yang luar biasa dan banyak kenangan di sini,”pungkasnya. (lely)