Oriza Hotel, Hotel Budged yang Homey

232

(bisnissurabaya.com) – Mendengar kata Surabaya, identik dengan gemerlap kota metropolis dan hingar bingar suasana perkotaan. Mulai siang hingga malam hari. Gemerlap kota metropolis tak hanya sekedar menyajikan pusat perbelanjaan, pusat kuliner dan hiruk pikuk kemacetan lalu-lintas. Namun, juga identik dengan bertebarannya aneka hotel dengan klasifikasi bintang tiga hingga bintang lima.

Namun demikian, kebutuhan pasar akan ketersediaan hotel di Surabaya tak hanya meliputi klasifikasi bintang tiga, empat atau bintang lima semata. Tetapi, juga tingginya kebutuhan pasar akan konsep “budged hotel” disebuah kota yang telah lama dikenal sebagai kota pahlawan ini. Adanya ceruk pasar akan kebutuhan “budged hotel” ini dijawab dengan keberadaan aneka jenis merek/brand budged hotel yang tersebar cukup merata di penjuru Surabaya.

Salah satu hotel yang mengusung thema “budged hotel” di kawasan Surabaya adalah Oriza Hotel. Berdiri sejak 2015, Oriza Hotel yang berlokasi di Jalan Karang Menjangan 72 Surabaya menjawab tantangan pasar akan kebutuhan konsumen terhadap kebutuhan akan “budged hotel”.

Berlokasi hanya lima menit dari Stasiun Gubeng Surabaya sebagai salah satu pintu masuk utama kota Surabaya, Oriza Hotel dilengkapi dengan 23 unit kamar. Terbatasnya jumlah kamar sengaja diusung untuk tetap menghadirkan konsep kenyamanan bagi konsumen sesuai tema yang diusung Oriza  Hotel yang ingin selalu “touching your heart” dengan pelayanan maksimal dari staff Oriza Hotel yang diharapkan dapat membuat tamu merasa seperti berada di kediaman sendiri, kendati sebenarnya tengah beraktifitas di Surabaya.

Oriza Hotel juga mudah dijangkau dari Kawasan Kampus B Unair, yang dapat ditempuh lima menit dengan berjalan kaki. Sehingga memudahkan pelanggan Oriza Hotel yang tengah beraktifitas ataupun berkegiatan di Kampus B UNAIR.

Ke Depan , Bersamaan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI Agustus mendatang, segera di launching cabang kedua Oriza Hotel di Kawasan Perak Barat Surabaya. Keberadaan ORIZA HOTEL di Kawasan Perak Barat dalam rangka menjawab kebutuhan akan “ budged hotel” di kawasan tersebut. Hal ini mengingat berdasarkan survey yang dilakukan, cukup banyak customer yang akan beraktifitas di Gresik dan sekitar Perak yang merasa perlu untuk menginap di sebuah hotel dengan label “budged hotel”. Kawasan di sekitar Perak sendiri cukup dikenal sebagai salah satu destinasi wisata maritim di Surabaya. Selain tujuan wisata religi di Kawasan Ampel. Sehingga kehadiran Oriza Hotel diharapkan mampu menunjang sektor pariwisata di kawasan ini.