(bisnissurabaya.com) – Di era modern, banyak klinik kecantikan menawarkan treatment dengan berbagai bahan baku dan alat canggih. Namun, setiap orang tingkat kecocokannya berbeda. Antara bahan baku dan dengan alat. Ditengah ketatnya persaingan klinik perawatan kecantikan, banyak yang menawarkan produk dan promo khusus. Meski begitu, konsumen harus jeli memilih kebutuhan dan beaya.

Seperti halnya Oriskin, hadir di Jalan Imam Bonjol 93 Surabaya. Oriskin merupakan klinik kecantikan yang cukup ternama di Indonesia. Di Indonesia ada 18 outlet klinik Oriskin yang tersebar di Indonesia. Pertama kali di Jakarta dan kini outlet klinik ke-18 di Surabaya.

Sebelum melakukan treatment, konsumen diwajibkan untuk konsultasi terlebih dahulu ke dokter. “Untuk konsultasi ke dokter free, konsumen bebas mau bertanya dan berkonsultasi apapun mengenai keadaan wajah dan bodynya,” kata Regional Bussiness Manager Oriskin, Verawaty, kepada Bisnis Surabaya, pekan lalu.

Oriskin menggunakan produk yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya, yaitu murad. Siapa yang tak tahu murad? Terbuat dari bahan air dan extract buah-buahan. “Produk murad ini sama sekali tak ada bahan kimianya, aman untuk digunakan,” ujar ibu dua anak ini.

Terbuat dari bahan alami tentu perubahan di wajah tidak terlalu cepat signifikan perubahannya, dan tergantung intensitas kulit. “Biasanya 2-3bulan suah terlihat, asal konsumen rajin dan taat aturan dokter. Kalau terkena sinar matahari gunakan sunblock,” tambah perempuan asli Surabaya ini.

Konsep perawatan yang dihadirkan Oriskin mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki lengkap di klinik ini. Berbagai teknik treatment ada. Selain ditunjang dengan produk yang berkualitas, Oriskin ditunjang dengan alat-alat yang super canggih dari Amerika.

Oriskin sangat mengutamakan keamanan konsumen. “Yang penting kami mengutamakan keamanan konsumen dan kepuasan,” jelas perempuan lulusan UK Petra ini. (meta)