Surabaya,(bisnissurabaya.com) – Hotel berubut kue tamu. Hal itu terkait dengan pencapaian target program pemerintah yang menyambut 20 juta wisatawan mancanegara dan 275 juta wisatawan nusantara pada 2019 mendatang. Karena, sejumlah hotel baru bermunculan di kota besar di Jawa Timur (Jatim) khususnya Surabaya. Salah satunya, Ayola La Lisa dari kelompok Topotels Hotels & Resort yang memiliki jaringan hingga Malaysia dan Myanmar, ikut memperebutkan kue tamu di kota Pahlawan ini.

Co-Founder & Chief Commercial Officer Topotels & Resort, Ren Tobing, didampingi General Manager Ayola La Lisa Surabaya, Erlina Jonli, mengatakan,  saat ini sudah mencapai 24 hotel dan akan terus bertambah. Brand Ayola sendiri sudah hadir di wilayah Jakarta, Bandung, Bali, Pekanbaru dan mulai di Surabaya. ‘’Dalam waktu dekat kita menyiapkan pembukaan Ayola Hotel di Mojokerto dan Cikarang,’’ kata Ren Tobing, kepada Bisnis Surabaya, pekan lalu.

Menurut dia, seiring beroperasinya Ayola La Lisa Surabaya, pihak managemen dalam mengelola hotelnya tak menggunakan tenaga kerja asing. Semuanya dikelola tenaga lokal asli Indonesia. Bakan, General Manager Ayola La Lisa menambahkan, pihaknya peduli terhadap masyarakat sekitar hotel. Sedikitnya, hotel yang terletak di Jalan Raya Nginden ini merekrut 10 persen tenaga kerja dekat dengan Ayola.

Karena itu, kata Erlina, pihaknya sangat optimis dengan fasilitas yang dimulai dari design interior yang unik dan menarik, keramah tamahan staff, juga akses transportasi yang mudah menjadikan Ayola La Lisa menjadi hotel yang cepat berkembang di kawasan Surabaya khususnya Jawa Timur. Diharapkan dalam waktu singkat dapat bersaing dengan hotel lainnya dan menjadi tujuan favorit para pebisnis dan keluarga. (bw)